Sukses

Entertainment

Intip 5 Foto-foto Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar yang Kini Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Nabilla Aprillya, dikenal sebagai seorang selebgram yang pernah mencuri perhatian publik melalui kisah cintanya dengan Atta Halilintar.

Kepopulerannya mulai meroket ketika aktif berinteraksi di Bigo Live, sebuah platform media sosial, dan kemudian meningkat pesat setelah terlibat dalam hubungan romantis bersama Atta Halilintar.

Awal kisah asmara mereka terjadi pada tahun 2018 dan berlangsung singkat, hanya berlangsung selama 8 bulan. Keputusan untuk berpisah diambil karena seringnya konflik dan ketidakcocokan di antara keduanya.

Setelah berpisah dari Atta, Nabilla juga memutuskan untuk tidak lagi memakai hijab, suatu keputusannya terlihat melalui unggahan di akun Instagramnya @/bae_biiiiiii.

Dilihat dari postingannya, Nabilla aktif membagikan momen kegiatannya yang menampilkan dirinya yang semakin cantik dan berani saat mengendarai motor gede.

Berbagai potret menarik dan fakta mengenai Nabilla yang sekarang aktif mengabadikan momen, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu, (07/01/2024).

Sosok Mantan Pacar Atta Halilintar

Saat menjalin hubungan dengan Atta, Nabilla pernah mengenakan hijab dan berkomitmen untuk mengembangkan dirinya menjadi seseorang yang lebih baik.

Ia juga menyatakan bahwa keputusannya diambil tanpa paksaan dan sepenuhnya didukung oleh Atta.

Tampak Berani Mengendarai Moge

Hal yang menjadi menarik perhatian masyarakat, Nabilla seringkali memposting foto dirinya sedang berkendara dengan sepeda motor gede atau moge. Penampilan wanita ini terlihat penuh keberanian dan stylish ketika mengenakan pakaian berwarna hitam.

Semakin Populer

Kepopuleran Nabilla terus meningkat sebagai seorang selebgram yang berhasil mengumpulkan pengikut sebanyak 1,1 juta di akun Instagramnya @bae_biiiiiii. Selain itu, ia dengan senang hati berbagi momen perjalanannya.

Bakat dan Minat Modeling Sejak Kecil

Nabilla sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia modeling sejak kecil. Kedua orangtuanya pun cukup mendukung dan mendaftarkan dirinya untuk mengikuti sekolah model ketika masih berada di tingkat SMP.

Dibanjiri Pujian Netizen

Tidak sedikit netizen memberikan pujian di bagian komentar postingan akun Instagram miliknya. Mereka melihat keelokan Nabilla yang semakin cantik, baik dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“MasyaAllah Billa,” tulis netizen.

“Mantannya bang Atta cantik bingitt,” tulis netizen lainnya.

Siapa Saja Mantan Pacar Atta Halilintar?

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa Atta pernah dirumorkan dekat dengan Ria Ricis, Nabilla Aprillya, Elvia Cerolline, Bebby Fey, Liza Aditya dan Aurel Hermansyah.

Anaknya Atta Halilintar Sakit Apa?

Diketahui anak kedua Atta, Azura Humaira Nur Atta mengidap penyakit eksim.

Berapa Banyak Anak Atta Halilintar?

Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dikaruniai dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading