Sukses

Entertainment

Deretan Artis Indonesia yang Lahir di Bulan Januari, Punya Zodiak Capricorn dan Aquarius

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 patut disambut dengan sukacita dan harapan awal yang baru. Sejumlah artis dan selebriti Indonesia juga merayakan ulang tahun mereka pada bulan Januari.

Dalam kalangan artis terkenal Tanah Air, meliputi berbagai profesi seperti aktor film, penyanyi, pembawa acara, dan pelawak. Mereka menyambut pergantian tahun dengan merayakan hari kelahiran mereka.

Keberadaan mereka membuat hari ulang tahunnya tersebut dirayakan oleh banyak orang dan memberikan kesan yang tak terlupakan.

Ingin tahu siapa saja artis dan selebriti yang merayakan ulang tahun di bulan Januari? Berikut ulasan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber lain pada Minggu, (07/01/2024).

Bio One

Pemeran yang dikenal dengan nama Juan Bione Subiantoro, lahir pada pergantian tahun, tepatnya pada tanggal 1 Januari 1998. Belum lama ini, Bio One banyak membintangi film, salah satunya berjudul "Sleep Call" yang juga dibintangi oleh Laura Basuki.

JP Millenix

JP Millenix, seorang drummer perempuan jebolan dari ajang pencarian bakat, yakni Indonesia Mencari Bakat pada musim pertama tahun 2010. Kelahiran JP Millenix tercatat pada 1 Januari 2000.

Rachel Amanda Aurora

Rachel Amanda Aurora, seorang artis yang meraih ketenaran melalui perannya dalam sinetron Candy pada tahun 2007. Ia lahir pada 1 Januari 1995, yang kebetulan bersamaan dengan perayaan tahun baru.

Selain menggeluti dunia akting, Rachel juga memiliki pengalaman berduet bersama Opik dalam karya masik berjudul "Alhamdulillah".

Jefri Nichol

Jefri Nichol, seorang pria berparas tampan ini lahir pada 15 Januari 1999. Akhir-akhir ini, perhatian masyarakat tertuju padanya setelah ia mengumumkan hubungannya dengan Maria Theodore melalui media sosial.

Popularitasnya meningkat berkat penampilannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan yang dirilis pada tahun 2017.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith Wassely Ruchiman lahir pada 20 Januari 1995 ini  dikenal sebagai seorang artis yang mendapat ketenaran melalui aktingnya pada dua film, yakni Magic Hour dan London Love Story.

Melati Sesilia

Melati Sesilia merupakan anggota generasi ke-4 JKT48 ini lahir pada tahun baru, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2000. Ia secara resmi menjadi bagian dari Tim T pada tanggal 1 Desember 2016, dan kemudian dipindahkan ke Tim J mulai 1 Januari 2020 hingga 24 Oktober 2020.

Ray Sahetapy

Ferenc Raymond Sahetapy, atau kerap dikenal ray sahetapy merupakan seorang aktor terkenal pada zamannya, sering tampil sebagai tokoh pria yang memiliki kompleksitas dalam nuansa dan karakter yang mendalam. Kelahiran Ray Sahetapy pada 1 Januari 1957.

Laura Basuki

Laura Basuki, lahir pada 9 Januari 1988 dan memasuki dunia akting pada tahun 2008 melalui peran dalam film Gara-Gara Bola. Prestasinya terlihat dari penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Artis Favorit yang diraihnya dalam ajang Penghargaan Film Indonesia 2009.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar, merupakan pasangan hidup Vincent Verhaag ini lahir pada 29 Januari 1988.

Sebelumnya, ia pernah menjadi salah satu pemain di film 'Dealova' pada tahun 2005, serta sebagai presenter acara di program televisi Dahsyat dari 2011 hingga 2013. Diketahui kini dia masih terlibat dalam dunia hiburan.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar, lahir pada tanggal 28 Januari 1992, dikenal sebagai seorang artis, model, presenter, dan penyanyi. Popularitasnya meningkat setelah memerankan karakter utama bernama Fitri dalam serial Cinta Fitri.

Rina Nose

Rina Nose, merupakan seorang artis yang dikenal sebagai presenter dan komedian. Ia lahir pada 16 Januari 1984. Walaupun terdapat banyak kabar sensasional mengenai kehidupannya, kemampuan Rina tetap terjaga dalam industri hiburan.

Billy Syahputra

Joni Roma Billy Iskandar atau kerap dikenal Billy Syahputra yang lahir pada 16 Januari 1991, ia merupakan seorang komedian dan aktor, serta adik dari mendiang Olga Syahputra.

Billy memulai karir yang serupa dengan kakaknya, yakni menjadi presenter acara di program musik Dahsyat dan beberapa acara lainnya.

Angel Lelga

Angel Lelga merupakan mantan istri Vicky Prasetyo ini rupanya lahir saat perayaan tahun baru, tepatnya pada 1 Januari 1985.

Pengalaman awalnya dalam dunia pekerjaan dimulai pada tahun 2001, di mana ia terlibat sebagai model pada sampul album Virus yang diproduksi oleh grup musik Slank.

Achintya Nilsen

Achintya Nilsen, wanita yang lahir pada 1 Januari 1999 ini merupakan Miss Indonesia yang mewakili daerah Nusa Tenggara Barat dalam ajang Miss Indonesia 2017.

Setelah itu, Achintya melangkah ke panggung Miss World 2017 dan berhasil mencapai posisi 10 besar dengan mendapatkan penghargaan dalam kategori Beauty with a Purpose Fast Track dan Head to Head Challenge.

Maria Agnes

Maria Agnes merupakan seorang artis sekaligus model Indonesia yang lahir pada tanggal 1 Januari 1980. Pada tahun 2004, ia memulai jejak karir aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam film berjudul 30 Hari Mencari Cinta.

Apakah Zodiak Aquarius Wanita Cantik?

Diketahui bahwa Aquarius merupakan beauty with brain yang unik dan kreatif. Ia memiliki daya tarik yang berbeda dari orang lain karena cenderung imajinatif, tenang, mandiri dan dingin. Ia cantik alami dengan tampilannya yang terkadang menarik perhatian.

Siapa Saja Artis yang Berzodiak Aquarius?

Berikut beberapa nama artis yang berzodiak Aquarius, yaitu Shireen Sungkar, Jessica Iskandar, Febby Rastanty, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Umay Shahab.

Apa Zodiak Orang yang Lahir di Bulan Januari?

Orang yang lahir di bulan Januari berzodiak Capricorn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading