Sukses

Entertainment

Viral Pelawak Jarwo Kwat Peluk Chateez di Acara Komedi, Begini Klarifikasinya

Fimela.com, Jakarta Cuplikan tayangan sebuah acara komedi di televisi yang menampakkan adegan Jarwo Kwat dengan Catheez menjadi viral. Video tersebut menjadi pembahasan di berbagai platform media sosial.

Dalam video terlihat Jarwo Kwat yang memeluk perempuan bernama Catherine Alicia. Diketahui, Catheez yang merupakan seorang konten kreator, gamer, dan streamer yang sangat populer di kalangan generasi muda.

Sementara dari video, mimik muka Catheez disebut tak terlalu nyaman ketika mendapatkan pelukan tersebut. Para penggemar Catheez pun memberikan pembelaan kepada sosok yang kini kerap wara-wiri di televisi tersebut.

Mengenai hal itu, Jarwo Kwat pun mengaku tak bermaksud lain kepada Catheez. Ia pun memberikan klarifikasinya. "Nggak ada maksud lain," kata Jarwo Kwat sebagaimana dilansir dari Grid, baru-baru ini.

Sesuai Peran

Ditambahkan oleh Jarwo, bahwa dirinya yang menjadi bintang tamu dalam acara komedi tersebut hanya menjalani peran. Kala itu, Jarwo didapuk menjadi ayah dari Catheez yang tak bertemu lama.

"Lah iya gitu (berperan sebagai ayah dan anak). Lagi (saya) sudah tua juga ngapain gitu," ucap komedian 56 tahun ini.

Jarwo mangatakan bahwa proses syuting episode tersebut sudah lama dilakukan. "Sebenarnya itu syutingnya sudah beberapa bulan yang lalu ya terus kira-kira tiga hari yang lalu baru tayang," ucap Jarwo.

Dukungan Keluarga

Meski sempat menutup kolom komentar di akun media sosial miliknya karena serangan komentar netizen, Jarwo Kwat mengakui bahwa keluarganya tak mempermasalahkan. Menurut Jarwo, keluarganya memahami pekerjaannya sebagai komedian.

"Iya (anak istri dukung). Mereka paham pekerjaan bapaknya ya sesuai cerita lah,” katanya.

"Istri saya kan paham dengan dunia komedi, sering lihat terus bilang 'sudah pah diamkan saja dulu' kata dia gitu paham lah dia," papar Jarwo Kwat.

Bingung Sendiri

Melihat adegan pelukannya dengan Catheez yang sempat ramai di media sosial, Jarwo Kwat dan keluarga pun merasa bingung. Mereka merasa netizen terlalu sensitif melihat adegan Jarwo dan Catheez yang berpelukan dalam peran mereka sebagai ayah dan anak dalam program itu.

"Jadi nggak terlalu apa ya ga tau saya bingung lah, keluarga saya juga bingung kenapa kok seperti ini jadinya," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading