Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Kena Kutukan dan Kekuatan Khusus di Serial 'Happy Birth-Die'

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Pertaruhan The Series 1 yang sudah menayangkan episode terakhir Vidio kembali memproduksi dan menayangkan cerita baru. Kali ini Vidio Original Series (VOS) terbaru berjudul Happy Birth-Die yang dibintangi oleh Natasha Wilona.

Dalam series yang diproduksi oleh Screenplay Films ini, Natasha Wilona akan beradu akting dengan Emir Mahira. Wilona sendiri sudah sudah tidak asing di dunia series khususnya produksi Vidio.

Beberapa VOS yang ia bintangi seperti Cool Boy VS Cool Girl dan Diva menjadi series yang banyak diminati. Sementara itu, Emir Mahira juga sempat bermain dalam series Vidio berjudul Switchover.

Selain Natasha Wilona dan Emir Mahira, juga akan ada debut akting dari member JKT 48 yaitu Zee dan Gracia. Series dengan genre drama fantasi ini rencananya akan tayang resmi pada 12 Januari 2024.

Kekuatan Khusus

Dalam series yang diadaptasi dari cerita wattpad ini, Natasha Wilona akan berperan sebagai Pijar. Pijar adalah seorang gadis yang memperoleh kutukan dan kekuatan khusus yang dapat melihat waktu kematian seseorang.

Hal itu membuat Pijar mengasingkan diri dan tidak mau dekat dengan siapapun. Hanya satu cara dapat menghilangkan hal tersebut yaitu harus menemukan cinta sejatinya.

Emir Mahira dalam series ini menjadi salah satu yang dipercaya bisa menghilangkan kutukan Pijar. Emir berperan sebagai Heksa yang awalnya kenal dengan Pijar melalui pekerjaan. Pijar dan Heksa bisa bertemu karena Pijar adalah mentor dari Heksa dalam membuat sebuah Start-Up.

Nonton Film Happy Birth-Die di Vidio

Kisah seru dan menegangkan Pijar dalam menghilangkan kutukan bisa Anda tonton segera di Vidio. Tepatnya Anda bisa nonton Happy Birth-Die melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 12 Januari 2024.

Akan banyak petualangan dan cerita mengejutkan dari aktor lainnya di series yang tayang setiap hari Jumat ini. Untuk menontonnya Anda bisa langsung kunjungi laman ini Happy Birth-Die.

Untuk kamu yang penasaran, juga bisa nonton duluan episode barunya menggunakan fitur Vidio Express mulai tanggal 5 Januari 2024. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggalan penayangan perdananya hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading