Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun ke-4 Yosafat Abimanyu Purnama Anak Ahok dan Puput Nastiti, Sederhana Namun Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Pada hari Sabtu (06/01/2024) yang lalu, Ahok dan Puput Nastiti merayakan ulang tahun anak sulung mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, yang genap berusia 4 tahun. Perayaan tersebut diadakan secara sederhana tanpa adanya pesta meriah dan hanya dihadiri oleh keluarga besar.

Yosafat Abimanyu Purnama begitu gembira karena mendapatkan kue bertema Spiderman dalam perayaan ulang tahunnya. Ia juga menerima banyak ucapan dan doa, baik dari orang tuanya maupun dari netizen, yang berharap agar ia tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Berikut potret ulang tahun ke-4 Yosafat Abimanyu Purnama, Anak Ahok dan Puput Nastiti, dirangkum Senin (08/01/2024).

Ulang Tahun ke-4

Pada hari Sabtu (06/01/2024), Yosafat Abimanyu Purnama, putra sulung Ahok dan Puput Nastiti, merayakan ulang tahun keempatnya. Di akun Instagram @btpnd, Yosafat menerima ucapan dan doa dari kedua orang tuanya, yang mengharapkan agar anak mereka tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia.

“Selamat Ulang Tahun koko Yosafat Abimanyu Purnama ke-4, yang lagi suka Spider-man. Semoga koko tumbuh menjadi anak yg takut akan Tuhan Yesus, tetap sehat, panjang umur, bahagia, selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya. Tuhan Yesus Memberkati dan Melindungi koko Yosafat. We Love You!”

Beda 1 Tahun dengan sang Adik

Dalam perayaan ulang tahunnya, Yosafat Abimanyu Purnama ikut berfoto bersama sang adik, Sarah Eliana Purnama, yang memiliki selisih usia hanya satu tahun. Keduanya berdiri kompak di belakang kue, dengan tangan Yosafat Abimanyu yang merangkul adiknya.

Kue dengan Tema Spiderman

Ternyata, Yosafat Abimanyu Purnama tengah sangat mengagumi tokoh Spiderman. Maka tidak heran jika pada perayaan ulang tahun ke-4, ia mengenakan pakaian bertema Spiderman dan mendapatkan kue dengan motif yang sama.

Dirayakan Secara Sederhana

Perayaan ulang tahun Yosafat Abimanyu Purnama dijalankan dengan sederhana tanpa adanya pesta atau dekorasi yang mewah. Ahok dan Puput, sebagai orang tua, memilih untuk mengadakan acara makan-makan dan berkumpul bersama dengan keluarga besar mereka.

Banyak Didoakan Oleh Netizen

Menginjak usia ke-4, Yosafat Abimanyu Purnama menerima berbagai ucapan dan doa dari netizen dan beberapa artis. Doa-doanya mengharapkan agar Yosafat tumbuh menjadi anak yang semakin cerdas dan penuh kasih terhadap orang tuanya.

“Happy birthday koko yosafat , semoga tambah ganteng , panjang umur , diberi kesehatan , dan semoga bertambah nya usia semakin pintar,” tulis akun @bungazainal05. 

“Selamat Ulang Tahun Koko Yosafat,” tulis akun @ayu.dyah.pasha.

“happy birthday koko yosafat sehat selalu tumbuh jadi anak pintar, anak ganteng syang orang tua,” tulis salah satu warganet.

Ahok Sekarang Menjabat Sebagai Apa?

Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M. (EYD: Basuki Cahaya Purnama, nama Tionghoa: 鐘萬學 translit. Zhōng Wànxué, lahir 29 Juni 1966), lebih dikenal dengan panggilan Hakka Ahok (阿學) atau inisial BTP, adalah seorang pengusaha dan politikus keturunan Tionghoa-Indonesia. Ia telah menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina sejak 25 November 2019.

Berapa Anak Ahok dan Veronica Tan?

Pertemuan mereka terjadi di sebuah gereja dan pernikahan dilangsungkan pada tanggal 6 September 1997. Dari pernikahan tersebut, mereka diberkahi dengan tiga orang anak, yaitu Nicholas Sean (lahir pada tahun 1998), Nathania (lahir pada tahun 2001), dan Daud Albeenner (lahir pada tahun 2006).

Kenapa Ahok dan Istrinya Bercerai?

Keputusan dari majelis hakim Jakarta Utara menyatakan bahwa Veronica Tan terbukti berselingkuh, yang kemudian mengakibatkan berakhirnya rumah tangganya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kapan Ahok dan Puput Menikah?

Pada tanggal 25 Januari 2019, saat pernikahan mereka, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, berusia 52 tahun, sementara Puput, pasangannya, masih berusia 22 tahun.

Berapa Anak Ahok dan Puput?

Ahok dan Puput Nastiti Devi saat ini menjalani kehidupan yang bahagia, dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading