Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting Bareng Bilqis dan Boy William di Golden Disc Awards 2024, Netizen: Keluarga Cemara

Fimela.com, Jakarta Acara Golden Disc Awards digelar di Jakarta International Stadium, pada Sabtu (6/1/24) secara meriah dan megah. Tak hanya menjadi ajang penghargaan untuk musisi Korea Selatan, acara ini juga menghadirkan beberapa idol K-pop, seperti New Jeans, IVE, Enhypen, dan masih banyak lagi.

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis turut hadir dalam acara Golden Disc Awards 2024 dan menyaksikan penampilan dari berbagai girl group dan boy group Korea Selatan. Tak hanya itu, Boy William juga setia menemani Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam acara Golden Disc Awards 2024.

Kehadiran Boy William di antara Ayu Ting Ting dan Bilqis disorot netizen. Netizen memuji kekompakan mereka yang terlihat seperti keluarga cemara.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (8/1/24), berikut beberapa potret seru Ayu Ting Ting, Bilqis dan Boy William nonton Golden Disc Awards 2024.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Ikut Hadir dalam Acara Golden Disc Awards 2024

Pada Sabtu (6/1/24), Ayu Ting Ting dan Bilqis ikut meramaikan acara Golden Disc Awards 2024. Sebagai seorang Kpopers, Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat sangat kompak saat menyaksikan penampilan idol K-pop yang hadir di Golden Disc Awards 2024.

Bergaya ala Korea Style, Netizen: Kakak Adek Cantiknya

Ayu Ting Ting dan Bilqis bergaya ala Korea style dalam acara Golden Disc Awards.

Ayu Ting Ting mengenakan outfit monokrom garis-garis hitam putih sedangkan Bilqis memakai rok pendek dan outer berwarna biru muda. Keduanya dibilang mirip seperti kakak adik oleh netizen.

”Kakak adek cantiknya,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Boy William Temani Ayu Ting Ting dan Bilqis

Boy William juga ikut menemani Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam acara Golden Disc Awards. Ketiganya terlihat sangat kompak dan seru saat menonton penampilan dari berbagai idol K-pop yang memeriahkan acara tersebut.

Ayu Ting Ting dan Boy William Terlihat Sangat Kompak

Melalui video yang diunggah Boy William di akun Instagram pribadinya @boywilliam17, pada Minggu (7/1/24), Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat sangat kompak saat mengucapkan terima kasih untuk PRIZM Global yang mengundang mereka ke Golden Disc Awards 2024.

Menuai Banyak Pujian dari Netizen, Netizen: Keluarga Cemara

Kehadiran Boy William saat menemani Ayu Ting Ting dan Bilqis berhasil menjadi sorotan netizen. Tak hanya itu, ketiganya juga menuai banyak pujian dari netizen.

”Keluarga cemara,” tukas netizen dalam kolom komentar Instagram Boy William @boywilliam17.

Boy William Batal Menikah dengan Siapa?

Boy William, seorang presenter, mengungkap fakta terkait pembatalan pernikahannya dengan Karen Vendela. Mereka seharusnya menikah pada tahun lalu namun mengalami penundaan sebanyak tiga kali karena dampak pandemi virus COVID-19.

Siapa Ayah Kandung dari Bilqis?

Ternyata, Enji Baskoro adalah ayah kandung dari Bilqis. Pernikahan antara ayah Bilqis dan Ayu Ting Ting hanya berlangsung sebentar.

Ayu Ting Ting SMA Dimana?

Informasi ini terungkap dari unggahan pada stories Instagram pribadi sang pedangdut, @ayutingting92, pada Rabu (30/8/2023) lalu. Ayu merasa sangat senang bisa bertemu dengan bapak dan ibu gurunya di SMAN 2 Depok ketika masih sekolah dahulu.

Bilqis Sekarang Umur Berapa?

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, kini bertransformasi menjadi seorang gadis remaja yang sering mencuri perhatian netizen dengan penampilannya. Dilahirkan pada 28 Desember 2013, ia akan merayakan ulang tahun ke-10 di tahun 2023 ini. Cucu pertama Ayah Rozak ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Dasar.

Apakah Ayu Ting Ting Mempunyai Adik?

Ia juga punya dua orang adik, yakni adik laki-laki yang bernama Narfazli Ade Ramdani (15 Februari 1995 – 29 April 1995) yang meninggal ketika masih kecil, serta adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (kelahiran 11 Juni 1996).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading