Sukses

Entertainment

Potret Vila Mewah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang 10 Tahun Belum Juga Rampung

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani seorang musisi yang terkenal dengan referensi desain yang unik untuk properti rumahnya. Rumah milik Ahmad Dhani yang dikenal sebagai Rumah Mataram pun dilengkapi dengan berbagai macam koleksi tradisional.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga sedang fokus membangun Vila di Cisarua, Puncak, Bogor dengan desain yang unik dan menarik. Di beberapa sudut ruangan, Ahmad Dhani menambahkan konsep bergaya Jawa klasik modern.

Desain vilanya dibuat tanpa bantuan desain interior, Ahmad Dhani juga mengatur sendiri konsep dan perabotan yang ada di vila. Hal ini juga dijelaskan melalui akun Instagram @meisya__siregar yang datang ke Vila Mataram Ahmad Dhani bersama keluarganya.

Dirangkum dari akun Instagram @meisya__siregar, pada Senin (8/1/24), berikut beberapa potret Vila Mataram Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Vila Mataram Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Terlihat Sangat Mewah dan Megah

Pada Jumat (5/1/24), Meisya Siregar dan keluarga datang ke Vila Mataram Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi @meisya__siregar, vila tersebut terlihat begitu mewah dan megah yang didesain dengan konsep Jawa klasik modern di berbagai sudut ruangan vila.

Vila Mataram Sudah Dibangun Selama 10 Tahun

Meski terlihat mewah dan megah, ternyata Vila Mataram yang sudah dibangun selama 10 tahun ini belum juga selesai.

Pada postingan yang dibagikan Meisya Siregar, ia menjelaskan bahwa proses pembangunan Vila Mataram belum rampung karena Ahmad Dhani tidak menggunakan kontraktor, utang, dan endorse.

Kolam Renang yang Sangat Besar

Vila Mataram Ahmad Dhani yang memiliki luas mencapai 6000 meter ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang sangat besar. Ahmad Dhani juga membuat kolam renang khusus anak-anak dan dewasa.

Tempat Duduk untuk Tamu

Tak hanya kolam renang, Ahmad Dhani juga mulai membuat tempat duduk santai untuk para tamu bersenda gurau. Tempat duduk ini juga menggunakan konsep Jawa klasik modern yang berbahan kayu jati.

Meisya Siregar Mendoakan Agar Vila Ahmad Dhani Selesai Dibangun

”Semoga cepet jadi Joglo2 lainnya, bisa jd tempat wisata yg keren di Puncak. Lancar rejeki nya, berkah, cepet kelar pembangunan nya,” tulis Meisya Siregar melalui akun Instagram pribadinya @meisya__siregar

Mulan Jameela Kerja Apa?

Sejauh ini, Mulan belum melepaskan profesi sebagai penyanyi yang telah mengukuhkan namanya dalam dunia musik. Meskipun tidak ada larangan resmi dari DPR, namun tentunya ada batasan yang harus dihormati. Menurutnya, menjadi penyanyi atau seniman adalah posisi yang dapat dijalankan seiring dengan pekerjaannya di DPR RI.

Ahmad Dhani dan Maia Punya Anak Berapa?

Hingga saat ini, Maia memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Setelah menjalani rumah tangga selama 12 tahun dan menghadapi gonjang-ganjing selama kurang lebih 2 tahun, Maia dan Dhani akhirnya resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008.

Ahmad Dhani Jadi Apa di Dewa?

Ahmad Dhani, sebagai salah satu pendiri band Dewa, terkenal karena karyanya sebagai pencipta lagu-lagu hits yang melegenda bagi grup tersebut. Dalam panggung, posisi Ahmad Dhani sebagai keyboardist sering kali lebih sering terlihat.

Apakah Ahmad Dhani Bule?

Dahulu, Ahmad Dhani lahir di Surabaya sebagai anak tertua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Eddy Abdul Manaf bin Rusta Sastra Atmadja, seorang diplomat keturunan Sunda dari Garut, Jawa Barat, sedangkan ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler, berasal dari keturunan Jerman yang tinggal di Indonesia.

Apa Usaha Ahmad Dhani?

Bukan hanya di bidang musik, Ahmad Dhani juga berhasil merintis karirnya dalam dunia berbagai bisnis seperti ini. Ahmad Dhani menjadi pemilik label rekaman yang dikenal sebagai Republik Cinta Management (RCM). Melalui label ini, beberapa artis dan grup musik seperti The Rock, The Virgin, Dewi Dewi, Mulan Jameela, dan Mahadewi berhasil diorbitkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading