Sukses

Entertainment

Valencia Tanoesoedibjo Lahirkan Anak Pertama, Ungkap Nama Cantik dan Harapan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Proses kelahiran pun berjalan lancar dan bayi dalam keadaan sehat.

Anak pertama pasangan yang menikah pada 23 Maret 2023 tersebut lahir pada 8 Januari 2024. Informasi bahagia ini disampaikan langsung oleh anak dari Hary Tanoesoedibjo itu melalui akun media sosial miliknya.

"8 January 2024. Welcoming our firstborn, our dearest daughter, Avery Victoria Sukamuljo," kata Valencia di laman Instagramnya, valenciatanoe, baru-baru ini.

Ungkap Arti Nama

Nama cantik tersebut bukan hanya sekadar nama biasa. Namun, Valencia dan Kevin menyematkan nama Avery Victoria Sukamuljo untuk anaknya karena memiliki arti yang bagus. Valencia pun menjelaskannya.

"Avery Victoria Sukamuljo - “wise counsler and victorious/winner”. Pronounciation: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh," ujarnya.

Sementara untuk nama panggilan, Valencia memberikan nama panggilan Ava kepada anak pertamanya tersebut.

Harapan

Melalui nama yang disematkan kepada anaknya tersebut, Valencia sebagai orang tua berharap supaya anaknya kelak bisa menjadi seorang yang memiliki manfaat bagi orang lain. Ia juga mengharapkan anaknya selalu sukses.

"Our prayer dearest Ava, is that you will grow to become a wise woman of God. A counsler and light to those around you," tutur Valencia.

"We pray that you will be winning in life, and that God will use you and lead you from victory to victory," sambungnya.

Banjir Selamat

Valencia mewakili dirinya dan sang suami pun mengucap janjinya. Mereka akan menjadi support system utama bagi anaknya tersebut. Mereka akan menjadi orang tua yang selalu melindungi dan akan menjadi rumah bagi anaknya.

"We love you, and you will always have us to be your constant support, your protector and your home. Love always, Mom and Dad," pungkasnya.

Unggahan Valencia ini pun mendapatkan banyak komentar dan selamat dari teman artis dan netizen. "Congrast yaaaa," ucap Prilly Latuconsina melalui akun Instagram terverifikasinya, prillylatuconsina96.

"Congratulations…semoga dg hadirnya baby Avery akan menambah kebahagiaan kel yaaa," tutur Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading