Sukses

Entertainment

Sesal Cita Citata karena Dulu Sering Suntik Vitamin C, Sekarang Kena Autoimun

Fimela.com, Jakarta Cita Rahayu atau yang akrab dikenal dengan nama Cita Citata mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pengidap autoimun. Hal itu sangat mengagetkan karena selama ini dirinya tampak sehat-sehat saja.

Cita juga mengungkap bagaimana dirinya bisa terpapar penyakit tersebut. Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Cita menyatakan bahwa penyebab autoimunnya adalah kesalahan pribadinya.

"Kalian mungkin tahu kalau di media-media, kalau aku punya penyakit autoimun. Penyebab utama aku autoimun itu kesalahan pribadi aku sendiri," kata Cita Citata.

Suntik Vitamin C

Dalam pengakuannya, Cita Citata mengatakan bahwa dahulu dirinya sering melakukan vitamin C dan pemutih. Di mana, vitamin c yang disuntikkan kepada dirinya berbahan dasar kimia.

"Kesalahannya adalah life style aku yang salah, sering banget suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih," paparnya.

Kala itu, Cita Citata berpikir bahwa apa yang dilakukannya merupakan penunjang penampilannya sebagai seorang artis. "Aku pikir itu penunjang aku untuk tampil lebih cerah di televisi," ucap Cita Citata.

Cara yang Salah

Setelah mendapatkan pengetahuan mengenai suntik vitamin c tersebut, Cita Citata pun mengakui kesalahannya. Karena, ia justru mendapatkan sakit karena gaya hidup yang salah tersebut. Apalagi ternyata belum diizinkan BPOM.

"Tapi itu salah, aku malah kena autoimun, aku malah sakit. Makanya aku concern banget soal itu, karena itu bahaya banget. Info pentingnya suntik vitamin C itu belum disetujui BPOM dan FDA," kata Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading