Sukses

Entertainment

Potret Avery Victoria Sukamuljo Anak Pertama Pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya

Fimela.com, Jakarta Senin (08/01/2024) menjadi momen paling bahagia bagi pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. Anak mereka yang diberi nama Avery Victoria Sukamuljo lahir. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh Hary Tanoe melalui akun Instagramnya.

Avery Victoria Sukamuljo memiliki arti penasihat yang bijak dan jaya. Harapannya, ia akan tumbuh menjadi seorang wanita bijak yang berbakti kepada Tuhan, serta menjadi penasihat dan cahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

Berikut potret Avery Victoria Sukamuljo, anak pertama Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, dirangkum Selasa (09/01/2024).

Avery Victoria Sukamuljo

Avery Victoria Sukamuljo, anak pertama dari pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, lahir pada hari Senin (08/01/2024) pukul 08.38 WIB, dengan berat 2,88 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

Arti Nama dan Pelafalan

Avery Victoria Sukamuljo memiliki arti penasihat yang bijak dan jaya. Melalui akun Instagram @valenciatanoe dan @kevin_sanjaya, mereka memberikan informasi mengenai cara pelafalan nama anak pertamanya, yaitu Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh.

Memiliki Julukan 'Tangan Petir Junior'

Dilahirkan dari seorang ayah yang merupakan atlet bulutangkis dan dikenal dengan julukan ‘Tangan Petir’, Avery Victoria Sukamuljo memperoleh julukan ‘Tangan Petir Junior’.

Hadiah Pernikahan Paling Indah

Kehadiran Avery Victoria Sukamuljo menjadi hadiah pernikahan yang paling indah bagi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. Sejak masih dalam kandungan pada Agustus 2023, hari kelahirannya sudah dinantikan dengan penuh harap oleh kedua orang tua.

Ditemani Kakek dan Nenek

Orang tua Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe juga turut hadir pada hari kelahiran Avery Victoria Sukamuljo. Mereka menyertai momen tersebut dengan perasaan bahagia dan haru.

Kapan Kevin Sanjaya Memulai Karier?

Pada saat itu, Kevin untuk pertama kalinya bergabung di klub bulu tangkis lokal di Banyuwangi, yakni PB Sari Agung. Pada tahun 2006, Kevin mencoba peruntungannya dengan mengikuti Audisi Umum PB Djarum di Kudus.

Kevin Sanjaya Juara Apa Saja?

Kevin Sanjaya semakin terkenal sejak berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan dunia bulu tangkis lima tahun yang lalu. Pada saat itu, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon menjadi juara dalam Asian Games 2018.

Kevin Sanjaya Kuliah Jurusan Apa?

Pada hari yang sama dengan pengumuman pengangkatan CPNS, Kevin Sanjaya juga diumumkan telah memutuskan untuk melanjutkan studinya di bidang Bisnis Manajemen di sebuah universitas ternama di Indonesia.

Berapa Kali Kevin Sanjaya Juara All England?

Kevin/Marcus berhasil meraih gelar juara All England pada tahun 2017 dan 2018. Selama kurang lebih lima tahun, pasangan yang dikenal dengan julukan "Minions" ini mempertahankan predikat sebagai ganda putra terbaik di dunia.

Kenapa Kevin Dijuluki Tangan Petir?

Julukan "Si Tangan Petir" merepresentasikan kemampuan Kevin Sanjaya dalam memukul shuttlecock dengan cepat dan keras.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading