Sukses

Entertainment

Potret Restoran Le Nusa Raffi Ahmad di Paris, Harga Makanan Nusantaranya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu artis tanah air yang kariernya selalu meningkat. Tak hanya melebarkan sayapnya di dunia hiburan, pria yang mendapat julukan sebagai ’Sultan Andara’ ini juga berhasil menekuni berbagai bisnis yang ia kelola.

Selain Rans Entertainment, Raffi Ahmad juga mulai terjun ke dunia kuliner. Pada akhir tahun lalu, Raffi Ahmad baru saja membuka bisnis kulinernya yang bernama restoran Le Nusa di Paris.

Restoran Le Nusa menyediakan berbagai menu makanan Nusantara. Menu makanan di restoran milik Raffi Ahmad pun berhasil menarik perhatian publik karena harganya yang luar biasa.

Bahkan untuk seporsi Bebek Betutu Gianyar, pelanggan harus mengeluarkan uang hingga Rp1,4 juta.

Influencer Rachel Vennya berkunjung ke restoran Le Nusa saat ia sedang liburan di Paris. Berdasarkan postingannya di Instagram, Rachel Vennya mencoba berbagai makanan yang ada di restoran Le Nusa.

Dirangkum dari akun Instagram @rachelvennya, pada Selasa (9/1/24), berikut beberapa potret restoran Le Nusa milik Raffi Ahmad.

Restoran Le Nusa

Pada Selasa (19/12/23), Raffi Ahmad melakukan grand opening untuk bisnis kulinernya yang bernama restoran Le Nusa di Paris.

Restoran ini menawarkan berbagai menu Nusantara dengan harga yang cukup mahal mulai dari 35 euro atau Rp600 ribu.

Dilengkapi dengan Sentuhan Nusantara

Sesuai dengan namanya Le Nusa yang artinya Nusantara, restoran ini menggunakan konsep Nusantara yang sangat detail.

Tak hanya menu makanannya saja, Raffi Ahmad juga memperkenalkan budaya Indonesia. Salah satunya suntiang, yang menyambut pengunjung saat masuk ke restoran.

Wallpaper Batik Indonesia

Selain suntiang, restoran Le Nusa juga dihiasi dengan batik dan songket Indonesia yang dijadikan wallpaper. Berbagai motif dan warna batik yang ada di restoran Le Nusa dijamin bikin suasana jadi tambah nyaman.

Rendang dengan Rasa Khas Indonesia

Melalui postingannya di Instagram, Rachel Vennya menjelaskan bahwa restoran Le Nusa menyediakan rendang dengan rasa khas Indonesia.

Satu porsi rendang dijual dengan harga yang luar biasa, yakni 34 euro atau setara dengan Rp577 ribu.

Makanan Favorit Rachel Vennya

Meski mahal, rasa makanan yang ada di restoran Le Nusa setara dengan harganya.

Pada unggahan videonya di Instagram, menu makanan favorit Rachel Vennya di restoran Le Nusa adalah telur crispy karena rasanya yang asin dan sangat renyah saat dimakan. Harga satu porsi telur crispy bisa mencapai 10 euro atau Rp170 ribu.

Rachel Vennya Bisnis Apa Saja?

Rachel Vennya memiliki sejumlah bisnis yang meliputi makanan, produk kecantikan, serta eksplorasi di industri fashion.

Siapa Nama Asli Raffi Ahmad?

Raffi Farid Ahmad, dengan nama lengkap tersebut, dilahirkan di Bandung pada tanggal 17 Februari 1987. Dia adalah anak sulung dari Munawar Ahmad dan Ami Qanita, memiliki dua adik yaitu Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Berapa Semua Uang Raffi Ahmad?

Baru-baru ini, publik dikejutkan oleh pengumuman mengenai kekayaan bersih Raffi Ahmad yang mencapai Rp 9.97 triliun. Tak mengherankan, koleksi mobil mewah yang dimilikinya menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar mobil artis dan para penggemar Raffi Ahmad.

Apakah Raffi Ahmad Artis Terkaya di Indonesia?

Setelah pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi telah menjadi salah satu artis paling berkecukupan di Indonesia. Dia telah mengembangkan sejumlah bisnis yang termasuk klub sepak bola, usaha kuliner dan pakaian, e-sport, beach club, dan banyak lagi, semuanya di bawah naungan RANS Entertainment.

Berapa Gaji Raffi Ahmad di YouTube?

Menurut laporan dari Social Blade mengenai pendapatan dari kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad dan RANS Entertainment diketahui mampu meraih penghasilan yang signifikan. Raffi memperoleh pendapatan dari YouTube mulai dari USD34.6 ribu hingga USD553.6 ribu setiap bulannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading