Sukses

Entertainment

Kata Andre Taulany Soal Hubungan Asmara Sule dan Santyka Fauziah, Sampaikan Pesan Soal Rambut

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule telah mengungkap jalinan asmaranya dengan perempuan bernama Santyka Fauziah. Keduanya pun kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Melihat hubungan Sule dengan Santyka, Andre Taulany menyebut dirinya mendukung asmara dan keputusan sahabatnya itu.

"Saya sahabat selalu dukung, mau Sule, siapa pun sahabat, saya selalu dukung," kata Andre Taulany di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024), dikutip dari laman Liputan6.

Setuju

Soal hubungan Sule dengan Santyka, Andre mengaku setuju dan melihat kekasih sahabatnya itu sebagai sosok yang baik dan bisa menerima keadaan Sule.

"Setuju. Anaknya kelihatannya baik, terus menerima Sule, menerima keadaan Sule," ucap Andre.

Dukung Segera Menikah

Dalam kesempatan itu Andre pun mengungkap jika dirinya menyarankan kepada Sule untuk segera menikah jika sudah menemukan sosok yang tepat di hati.

"Saya bilang, 'Le kalau memang sudah dapat yang cocok, ya sudah, silakan (menikah)'. Ya apalagi kan Sule juga sudah perlu," kata Andre.

Pesan untuk Santyka

Lebih lanjut Andre yang mengaku belum pernah bertemu dengan Santyka punya pesan khusus untuk kekasih Sule itu, agar tak meminta sahabatnya mengganti warna rambut.

"Yang penting jangan melarang rambutnya Sule (minta) diubah, karena itu ikonnya dia warnanya kuning," tutup Andre Taulany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading