Sukses

Entertainment

Ramai Diisukan Jadi Orang Ketiga, Melly Goeslaw Batasi Komentar

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 7 Januari 2024 kemarin. Sang penyanyi dan komposer kenamaan ini pun mengunggah momen dirinya memasuki usia kepala 5 di Instgagram.

Namun ia memilih untuk menutup kolom komentar di akun pribadinya itu. Ternyata baru-baru ini namanya sedang ramai jadi pembahasan karena diduga terlibat dalam sebuah skandal.

Cerita itu diungkap Masnawati Masud, perempuan yang memperkenalkan diri sebagai istri seorang petugas kepolisian. Ia menyebut nama Melly beberapa kali dalam keterangannya.

Masnawati menyebut suaminya pernah menjalin hubungan terlarang dengan Melly Goeslaw di masa lalu. Hal itu tentunya membuat publik terkejut, karena ia dengan gamblang menyebut nama sang artis beberapa kali.

Klaim Masnawati

Masnawati bermaksud menuntut keadilan terhadap suaminya yang disebutnya pernah melakukan KDRT dan perselingkuhan. Ia mengunggahnya dalam bentuk video untuk disampaikan secara terbuka pada Kapolri.

"Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk menutupi perbuatannya dengan wanita lain dengan menjaga kariernya," kata Masnawati.

"Wanita tersebut dihadirkan Enjang Hasan Kurnia ke dalam rumah tangga kami saat itu sehingga memicu terjadinya keributan besar dan KDRT yang dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia," tambahnya.

Unggahan Melly

Netter ramai berkomentar dan ingin mendengar klarifikasi dari Melly Goeslaw. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari istri Anto Hoed tersebut.

Selain menutup kolom komentar, Melly Goeslaw juga sempat memposting ulang unggahan Vina Panduwinata. "Hidup adalah permainan, menangkanlah permainan itu," quote itu yang ditunjukkan Melly di tengah rumor tentangnya.

Belum diketahui pasti apa maksud unggahan tersebut, tapi hingga kini masih banyak orang yang berharap Melly segera buka suara. Akankah terjadi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading