Sukses

Entertainment

Potret Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Setelah Menikah Hampir 7 Tahun dan Punya Anak, Masih Mesra Seperti Orang Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dilangsungkan pada hari Rabu (08/10/2017). Saat ini, keluarga mereka telah diberkahi dengan tiga orang anak bernama Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Walaupun hampir memasuki tahun ketujuh pernikahan, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tidak ragu menunjukkan kemesraan mereka yang masih sehangat saat mereka baru pacaran. Keakraban ini terus terjaga, dan Kahiyang Ayu senantiasa mendampingi Bobby Nasution dalam berbagai acara.

Berikut potret Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yang masih mesra seperti orang pacaran, dirangkum Rabu (10/01/2024).

Berawal dari Teman Kampus

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pertama kali bertemu saat keduanya sedang menempuh pendidikan S-2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan sedang terlibat dalam pengerjaan tugas kelompok bersama. Kedekatan mereka ternyata terus berkembang, bahkan mereka juga pernah pergi bersama ke Dufan dengan teman-teman kuliah.

Setia Menjadi Pendamping Suami

Usai menikah, Kahiyang Ayu senantiasa terlihat sebagai pendamping setia suaminya, Bobby Nasution, dalam berbagai acara. Mereka saling memberikan dukungan dan menemani satu sama lain dalam setiap kegiatan. Selain itu, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu selalu mengalokasikan waktu untuk merayakan momen-momen spesial, seperti hari ulang tahun dan peringatan anniversary pernikahan mereka.

Seperti Orang Pacaran

Meski pernikahan mereka telah berlangsung selama 7 tahun, hal ini justru tidak mengurangi niat Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu untuk menunjukkan kemesraan dan kedekatan mereka di depan publik. Dalam berbagai acara, mereka selalu terlihat bersama, seringkali saling bertukar senyuman dan memberikan perhatian satu sama lain.

Memiliki 3 Anak

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu kini semakin lengkap dengan kehidupan mereka karena kehadiran Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution. Meskipun kesibukan menghampiri, Bobby Nasution nampaknya tetap menjadikan istri dan anak-anaknya sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Anak Kahiyang dan Bobby Ada Berapa?

Dari pernikahannya dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu diberkahi dengan tiga orang anak.

Apa Jabatan Menantu Jokowi?

Pada tahun 2023, Bobby terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI). Ia akan menjabat dalam posisi ini hingga berakhirnya periode pada tahun 2025.

Bobby Nasution Sarjana Apa?

Bobby Nasution adalah menantu kedua dari Joko Widodo dan suami dari anak kedua Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu. Ia merupakan alumnus dari Institut Pertanian Bogor dengan jurusan Agrobisnis di Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Selain itu, Bobby juga merupakan keturunan dari Raja Gunung Baringin Nasution di Panyabungan Timur, Mandailing Natal.

Apa Pekerjaan Suami kahiyang?

Bobby Nasution, yang lahir di Medan pada 5 Juli 1991, aktif berbisnis properti sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik pada tahun 2021. Bisnis properti ini bahkan telah digelutinya sejak tahun 2011, jauh sebelum ia memasuki arena politik. Perjalanan karier Bobby di dunia real estate juga tidak langsung membawanya ke puncak kesuksesan.  

Siapa Bapak Bobby Nasution?

Bobby Nasution adalah putra dari Erwin Nasution, yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV, dan Ade Hanifiah Siregar. Sayangnya, ayahnya telah meninggalkan dunia terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading