Sukses

Entertainment

Cerita Clift Sangra Ketika Detik-detik Mendiang Suzanna Mengembuskan Napas Terakhir, Minta Dikabulkan 2 Permohonan atau Matinya Penasaran

Fimela.com, Jakarta Clift Sangra, suami mendiang Suzanna, membagikan momen ketika istrinya mengembuskan napas terakhir 15 tahun yang lalu di kamar mereka. Clift Sangra menceritakan bahwa mendiang Suzanna meminta agar dirinya menyiapkan pakaian dan barang-barang yang akan digunakan saat meninggal dunia.

Dalam salah satu video yang diunggah di akun TikTok @kisahtanahjawa, Clift Sangra memperlihatkan tempat di mana Suzanna berbaring, sambil memegang tangan Clift, dan memberikan dua permohonan yang ingin dikabulkan agar ia tidak 'mati penasaran'. Setelah mengungkapkan dua permohonannya, Suzanna mengembuskan napas dua kali. Pada napas terakhirnya, terlihat seperti melepaskan semua beban dan akhirnya menutup mata untuk selamanya.

Berikut potret Clift Sangra ketika menceritakan detik-detik terakhir mendiang Suzanna mengembuskan napas terakhir dirangkum Rabu (10/01/2024).

Tempat Terakhir Mendiang Suzanna

Clift Sangra memperlihatkan ruangan yang menjadi lokasi terakhir di mana Suzanna berbaring sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Dia juga menjelaskan bahwa posisi berbaring Suzanna menghadap ke tembok.

Berbaring Sambil Memeluk Tangan Suami

Mendiang Suzanna berbaring sambil meminta agar tangannya digenggam oleh suaminya, Clift Sangra. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Clift Sangra berada di samping Suzanna dan menjadi saksi atas saat-saat terakhir kehidupannya.

Permohonan Terakhir Mendiang Suzanna

Mendiang Suzanna mengajukan dua permohonan kepada Clift Sangra, yaitu meminta agar anak angkatnya dijadikan anggota TNI dan memohon agar Clift Sangra menikah lagi. Suzanna juga menyampaikan bahwa jika permohonannya tidak dikabulkan, ia merasa akan 'mati penasaran'.

Embusan Napas Terakhir Mendiang Suzanna

Clift Sangra bercerita bahwa setelah mengungkapkan permohonannya, mendiang Suzanna kemudian mengembuskan napas sebanyak dua kali. Suami mendiang Suzanna juga ikut mencontohinya dengan menarik napas dan mengembuskannya dua kali. Pada embusan napas terakhir, Clift Sangra menjelaskan bahwa Suzanna tampak seolah melepaskan segala beban dan akhirnya menutup mata untuk selamanya.

Clift Sangra dan Suzanna

Clift Sangra dan Suzanna mulai saling mengenal ketika keduanya bermain dalam film Sangkuriang. Sejak saat itu, Clift Sangra mulai berkomunikasi intens dan sering berkunjung ke rumah Suzanna, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Meskipun terdapat perbedaan usia sebanyak 23 tahun, hal tersebut tidak menghalangi hubungan antara Clift Sangra dan Suzanna. Clift Sangra juga dengan penuh kasih menyayangi kedua anak Suzanna dari pernikahan sebelumnya dan tetap berada di sisi Suzanna hingga akhir hayatnya.  

Suzanna Menikah Berapa Kali?

Kisah cinta Suzanna bersama suaminya memang jarang mendapat sorotan media. Suzanna, yang memiliki nama lengkap Suzanna Martha Frederika Van Osch, pernah mengalami dua kali pernikahan.

Clift Sangra Tinggal di Mana?

Meskipun sudah lebih dari 10 tahun sejak kepergian Suzzanna, Clift Sangra tetap menyimpan kenangan mendalam tentang mendiang di rumahnya yang terletak di Magelang.

Siapa Nama Anak Suzanna?

Dari pernikahannya dengan Dicky Suprapto, Suzanna dikaruniai dua orang anak, yaitu Arie Adrianus Suprapto dan Kiki Maria. Meskipun selama ini yang lebih dikenal oleh publik adalah Kiki Maria.

Di Mana Letak Makam Susana?

Jenazah artis yang sering membintangi film horor tersebut dimakamkan di sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Magelang, Jawa Tengah.

Apakah Mantan Suami Suzanna Menikah Lagi?

Mantan suami Suzanna telah menikah kembali dan dikaruniai anak bersama istri barunya saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading