Sukses

Entertainment

Siap-Siap Lihat Aksi Seru Choi Woo Sik dan Son Suk Ku dalam Serial A Killer Paradox

Fimela.com, Jakarta Serial thriller Korea terbaru A Killer Paradox yang dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku akan segera tayang di Netflix. Dirilis 9 Februari mendatang, trailer pertama serial ini pun disambut begitu meriah oleh para penggemar drama Korea di media sosial.

Hadir dengan delapan episode, dalam trailer perdana yang dirilis hari ini (11/1/2024) diperlihatkan cuplikan kisah seorang pemuda biasa bernama Lee Tang (Choi Woo Shik) berhadapan dengan situasi yang membuatnya menjadi seorang pembunuh berantai.

Kejahatannya itu pun menarik seorang detektif Jang Nan Gam (Son Suk Ku) yang bertekad menangkapnya. Dalam serial adaptasi webtoon karya Kkomabi ini, Son Suk Ku tampil sebagai detektif yang memiliki intuisi tajam. Ia pun tak kenal menyerah hingga berhasil merai tujuannya.

Di serial ini penonton juga akan melihat transformasi Choi Woo Shik di mana ia akan tampil sebagai mahasiswa biasa sekaligus menjadi pembunuh yang begitu buas.

A Killer Paradox digarap oleh sutradara ternama Lee Chang Hee bersama penulis Kim Da Min peraih Gyeonggi Scenario Planning 2019 and Development Feature Category, yang siap menghadirkan kisah mendebarkan dan akan hadir di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading