Sukses

Entertainment

Perilaku Penuh Kasih Tiko Aryawardhana kepada BCL dan Noah Diungkap Pendamping Umrah

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) bersama Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, dan sang bunda, Emmy Muchlis akhirnya menyelesaikan ibadah umrah mereka. Selama berada di Tanah Suci, ternyata keluarga BCL didampingi oleh seseorang  bernama Rilanda.

Melalui Instagram Storiesnya yang diunggah ulang oleh BCL pada Selasa (09/01/2024), Rilanda mengungkapkan pengalaman tak terlupakannya selama mendampingi umrah bersama keluarga BCL dalam bahasa Inggris. Kesan positif dirasakan oleh Rilanda selama mendampingi keluarga BCL di Tanah Suci.

Berikut cerita Rilanda saat mendampingi umrah keluarga BCL dirangkum Kamis (11/01/2024).

Perilaku Tiko Aryawardhana

Rilanda mengungkapkan bahwa perilaku Tiko Aryawardhana kepada BCL sangat menunjukkan bahwa ia tulus mencintai istrinya tersebut. Hal ini membuat anggapan negatif haters terhadap Tiko Aryawardhana jadi terbantahkan.

"Mas Tiko Aryawardhana, aku tak tahu bagaimana menggambarkan dia dan cintanya kepada istrinya," tulis Rilanda.

"Kalau kamu melihat dia, maka kamu akan tahu cinta itu terlihat dari setiap tindakan yang dilakukannya terhadap istrinya. Aku harap pernikahan kalian selalu bahagia," sambungnya.

Noah yang Menjaga BCL

Rilanda juga turut menilai perilaku Noah Sinclair yang selalu tersenyum serta setia menjaga sang ibu.

"Noah, cinta dalam hidupnya yang selalu tersenyum kepadanya, dan bersedia menjaga ibunya," tulis Rilanda.

Emmy Muchlis Pendukung Terbesar BCL

Selama mendampingi keluarga BCL di Tanah Suci, Rilanda melihat bahwa Emmy Muchlis, ibunda dari BCL, merupakan pendukung terbesar BCL.

"Oma Emmy Muchlis yang menjadi pendukung terbesarnya, selalu tersenyum setiap kali membicarakan kak Unge (BCL)," tulis Rilanda.

Kagum Terhadap BCL

Rilanda menjelaskan bahwa ia merasa beruntung dapat menjadi pendamping keluarga BCL di Tanah Suci. Ia juga mengaku dapat melihat sisi BCL yang membuatnya disukai oleh banyak orang.

"Bagi orang luar sepertiku, aku hanya bisa mengagumi penampilan dan keluarganya. Namun setelah berhari-hari, aku mengerti mengapa dia (BCL) dicintai banyak orang," tulis Rilanda.

Sebagai kalimat penutupnya, Rilanda turut memuji dan mengaku kagum terhadap BCL.

"Kak Bunga Citra Lestari, perempuan alpha yang penuh gairah dalam mencintai. Kau cantik sekali. Ditambah lagi jilbab yang dikenakan membuatmu semakin indah luar biasa di dalam dan di luar," tulis Rilanda.

"Bahkan aku pun jatuh cinta kepadamu dan senyummu he he heh cantik amat. Aku harap semua orang bisa melihat dirimu yang sebenarnya, kak," sambungnya.

Dihujat Mengunjungi Al Ula

Keluarga BCL melaksanakan ibadah umrah pada malam terakhir di tahun 2023. Selesai umrah, mereka menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke Kota Al Ula dan mendapat hujatan dari netizen karena kota tersebut terkenal dengan sebutan kota terkutuk yang dihindari Rasul. BCL menanggapi hujatan netizen dengan menyematkan komentar yang menjelaskan bahwa yang dilarang untuk dikunjungi ialah Mada’in Saleh (Hegra), tempat pemakaman Kaum Tsamud, bukan Kota Al Ula.

Tiko Aryawardhana Siapa?

Tiko Aryawardhana atau Tiko, merupakan seorang pria berusia 43 tahun yang berkarier di bidang perbankan. Dia juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, sebagaimana halnya dengan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL).

Tiko Aryawardhana Kerja di Bank Apa?

Diketahui pada tahun 2019, dia kembali bekerja di Standard Charted Bank sebagai Capital Markets Product and Solution hingga saat ini. Gaji yang diterima Tiko berkisar Rp10 juta sampai Rp60 juta dalam satu bulan.

Tiko Lahir Tahun Berapa?

Tiko Pradipta Aryawardhana lahir pada tahun 1983. Tiko menyandang status duda setelah ia mengalami perceraian dengan istrinya pertamanya, Arina Winarto, pada akhir tahun 2021.

Tiko Aryawardhana Cerai Karena Apa?

Hubungan mereka memanas sejak akhir tahun 2019 dan memutuskan untuk berpisah ranjang. Karena percekcokan mereka tak kunjung menurun, Tiko akhirnya melayangkan perceraian di tanggal 28 Oktober 2021.

Siapa Arina Winarto?

Diketahui, Arina Winarto adalah mantan istri Tiko Aryawardhana yang ternyata pekerjaanya pernah di bank HSBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading