Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Konser Raya 29 Indosiar Luar Biasa Spesial Tanggal 11 Januari 2024, Nonton Tanpa Iklan di Vidio

Fimela.com, Jakarta HUT Indosiar ke-29 yang dirayakan lewat gelaran Spesial Konser Raya 29 Indosiar Luar Biasa akan hadir dengan dua malam puncak yaitu pada 10 dan 11 Januari 2024.

Malam puncak kedua yang hadir pada 11 Januari 2024 pukul 17.30 WIB pun akan ditayangkan secara langsung di Vidio tanpa jeda iklan. Di malam puncak kedua, berbagai keseruan pun akan dihadirkan, salah satunya penampilan spesial dari sinetron Magic 5 yang akan menampilkan aksi musikal.

Berbeda dengan malam puncak sebelumnya, malam ini HUT Indosiar hadir dengan 12 host di antaranya Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, dan Eby DA.

 

Penampilan Spesial Malam Puncak Kedua

Di malam puncak kedua penyanyi muda Indonesia yang telah menorehkan prestasi hingga ke kancah internasional, Putri Ariani akan tampil bersama diva ternama tanah air yakni Lesti Kejora dan Lyodra melalui production number “The Young Diva”. Di kesempatan ini Putri Ariani juga akan melakukan kolaborasi perdananya dengan JKT48.

Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan tampil berkolaborasi bersama Soimah dan The Changcuters. Selain itu, Rhoma Irama juga akan memberikan penampilan spesial yaitu berkolaborasi dengan Lady Rara, Selfi Yamma, Melly Lee, Sridevi DA, Fildan, dan Afan DA melalui DangdutKpop29ther.

Spesial Musical Magic 5

Di HUT Indosiar ini Magic 5 untuk pertama kalinya akan bertemu dengan anak-anak selebritis, Bertrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, dan Zara Leola yang bergabung dalam production number “Magic 5 X Georgius 5”.

Dalam kesempatan ini Indosiar juga menggelar “Magic Twin5” sebuah audisi mencari pemirsa yang memiliki wajah, perawakan, serta pesona menyerupai kelima pemain Magic 5 yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA). Nantinya Indosiar akan menyatukan lima pemenang yang beruntung untuk bersanding dengan kelima bintang Magic 5.

Keseruan juga akan berlanjut dengan perilisan single baru berjudul Happy Birthday yang diciptakan oleh Ryan Wiedaryanto dan Seli Pontoh dan akan dinyanyikan oleh Magic 5, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), dan JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho).

 

Link Streaming

Jangan lewatkan penampilan artis favorit Anda di Konser Raya 29 Tahun Indosiar yang bisa Anda saksikan secara langsung hari ini (11/1/2024) pukul 17.30 WIB tanpa jeda iklan di Indosiar dan Vidio

Untuk menonton live tanpa jeda iklan Anda bisa klik tautan berikut ini Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading