Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting Pamer Foto Terbaru, Cantik Seperti Orang Korea

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang menyukai dunia K-Pop. Ia juga kerapkali menjadikan artis korea sebagai inspirasi dalam penampilannya. 

Pada Senin (08/01/2024), Ayu Ting Ting mengunggah foto selfie di akun Instagramnya, @ayutingting92, yang mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka menyebut Ayu Ting Ting semakin mirip seperti orang korea.

Berikut potret Ayu Ting Ting dirangkum Kamis (11/01/2024).

Disebut Mirip Orang Korea

Selfie terbaru yang diunggah Ayu Ting Ting menuai banyak komentar netizen yang memuji wajahnya semakin mirip dengan orang korea.

“Cantik seperti orang Korea, Sehat selalu Ayu,” tulis salah satu warganet.

“Udah muka Korea banget,” tulis salah satu warganet.

Pose Seperti Idol Korea

Ayu Ting Ting menjadikan idol korea sebagai inspirasinya dalam berpose. Dalam salah satu postingannya, ia bergaya dengan membentuk tanda love di pipinya serta berjongkok sambil berpose seperti idol korea.

Penampilan Terinspirasi dari Artis Korea

Ayu Ting Ting juga sering mendapat inspirasi dari artis korea untuk penampilannya. Saat hadir dalam berbagai acara, ia tak segan untuk berpenampilan serta bergaya ala artis korea.

Pergi ke Korea

Kesukannya terhadap dunia K-Pop membuat Ayu Ting Ting memutuskan untuk pergi liburan ke Korea. Di sana, ia melakukan salah satu kegiatan wajib saat mengunjungi korea, yaitu menulis di gembok cinta.

Nonton Konser Blackpink

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, menonton konser Blackpink pada bulan Maret tahun 2023 kemarin. Ia bersemangat menonton sambil membawa lightstick dan memakai pakaian yang kompak dengan sang anak.

Kenapa Nama Ayu Ting Ting?

Nama panggung tersebut berawal dari judul sebuah lagu yang pernah dibawakannya pada masa awal merintis karier sebagai penyanyi dangdut. Salah satu pencipta lagunya, Dadan, berasal dari Tasikmalaya, membuatkan sebuah lagu berjudul Ting Ting.

Bilqis Sekarang Kelas Berapa?

Saat ini Bilqis memasuki kelas 4 SD. Ia bersekolah di sekolah internasional yang memiliki biaya main-main. Melansir dari berbagai sumber, biaya masuk sekolah Bilqis ini senilai Rp 36 juta sampai Rp 38 juta.

Alamat Palsu Viral Tahun Berapa?

Nama Ayu Ting Ting dikenal karena lagu Alamat Palsu yang dirilis tahun 2006. Lagu tersebut baru meledak empat tahun kemudian tepatnya pada tahun 2011.

Siapa Ayah Kandung Bilqis yang Sebenarnya?

Ayah kandung Bilqis adalah Enji Baskoro. Pernikahan ayah Bilqis dan Ayu Ting Ting hanya berlangsung singkat.

Siapa Nama Ayu Ting Ting yang Asli?

Nama asli dirinya adalah Ayu Rosmalina. Dulu, ia sempat diberi nama panggung Ayu Dewita (Depok Betawi Asli).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading