Sukses

Entertainment

Foto-foto saat Bunda Inul Bertemu dengan Baby Levian Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Langsung Peluk dan Beri Kecupan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kelahiran Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa baby Levian, pada tanggal 26 Desember 2022 lalu, memberikan kebahagiaan baru bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rasa bahagia juga menyelimuti perasaan rekan-rekan artis lainnya yang sering bertemu dengan baby Levian.

Termasuk Inul Daratista atau bunda Inul yang dekat dengan Lesti Kejora di dunia musik dangdut pun terlihat seperti sedang mengurus cucunya sendiri saat bertemu dengan baby Levian.

Pada Selasa (10/1/24), baby Levian bertemu dengan bunda Inul di backstage. Karena merasa gemas dengan tingkah baby Levian, bunda Inul langsung memberikan pelukan dan kecupan cinta untuk baby Levian yang sedang menunggu ibunya bekerja.

Dirangkum dari akun Instagram @inul.d, pada Kamis (11/1/24), berikut beberapa potret kedekatan bunda Inul dengan baby Levian.

Bunda Inul Bertemu dengan Baby Levian

Pada ulang tahun Indosiar yang ke-29, Inul Daratista atau bunda Inul turut mengisi acara tersebut bersama deretan artis lainnya.

Saat menuju backstage, bunda Inul menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan baby Levian. Bunda Inul pun langsung memeluk dan memberikan kecupan cinta untuk baby Levian.

Mencium Pipi Baby Levian

Terpesona dengan wajah baby Levian yang menggemaskan, bunda Inul mencium pipi baby Levian yang sudah seperti cucunya sendiri. Keduanya juga dibilang seperti nenek dan cucu oleh netizen.

”Mbak Inul ketemu cucunyaa,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Baby Levian Membalas Kecupan Hangat Bunda Inul

Baby Levian membalas kecupan hangat bunda Inul. Tak ingin menyia-nyiakan momen, bunda Inul langsung mengabadikan videonya dengan baby Levian di Instagram. 

”Sayangkuuuuu nih bisanya ketemu abang L di back stage,nungguin si UNA lagi nyanyi sm Oom Iwan ,gemes gak tuh pipine tak uyel2,” tulis bunda Inul melalui akun Instagram pribadinya @inul.d.

Rizky Billar Menyambut Kehadiran Bunda Inul dengan Senyuman Hangat

Rizky Billar memberikan senyuman hangat saat menyambut kehadiran bunda Inul yang menghampiri anaknya. Rizky Billar juga tampak tak sungkan untuk mencium tangan bunda Inul seperti ibunya sendiri.

Apakah Inul Daratista Sudah Punya Anak?

Pada tahun 2009, Inul melahirkan seorang anak laki-laki setelah menantikan kehamilan selama 13 tahun. Anak laki-laki tersebut diberi nama Yusuf Ivander Damares, yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak yang tampan.

Siapa Nama Kakaknya Lesti Kejora?

Beni Mulyana Sopian, kakak kandung Lesti Kejora, lahir pada 3 April 1997. Pria yang akrab disapa Beni Mulyana ini memiliki perbedaan usia hanya dua tahun dari adiknya, Lesti Kejora.

Apa yang Membuat Lesti Terkenal?

Prestasinya meroket setelah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat D'Academy pada musim pertama. Kepopuleran penyanyi asal Jawa Barat ini tidak hanya karena kemampuan goyangan, melainkan juga karena vokalnya yang sangat khas.

Rizky Billar Lulusan Apa?

Rizky Billar adalah alumni dari SMA Negeri 14 Medan. Ia menjalani ikatan pernikahan dengan Lesti Kejora pada tahun 2021.

Apa Pekerjaan Rizky Billar Saat Ini?

Rizky Billar memiliki beberapa sumber penghasilan lain selain dari dunia hiburan. Beberapa di antaranya mencakup bisnis di bidang kuliner, properti, dan investasi logam mulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading