Sukses

Entertainment

Foto-foto Ulang Tahun Harneel Pradhi Singh yang ke-11, Dikasih Kue Spesial Buatan Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Harneel Pradhi Singh atau yang akrab dipanggil Harneel, adalah anak kedua dari Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Pada Selasa (9/1/24), Harneel merayakan ulang tahunnya yang ke-11.

Meski ulang tahunnya dirayakan secara sederhana bersama ibunya, tetapi momen ulang tahun Harneel yang ke-11 sangat berkesan untuknya. Bunga Zainal memberikan kue cokelat buatannya sendiri yang diberi nama pie chocolate brownie oreo dan dihiasi dengan beberapa gambar pemain bola favorit Harneel.

Memang bukan perayaan yang mewah seperti anak artis lainnya, tetapi Bunga Zainal yakin perayaan sederhana yang ia berikan akan selalu diingat oleh anaknya.

Dirangkum dari akun Instagram @bungazainal05, pada Kamis (11/1/24), berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Harneel Pradhi Singh yang ke-11.

Harneel Pradhi Singh Merayakan Ulang Tahunnya

Harneel Pradhi Singh atau Harneel, lahir pada tanggal 9 Januari 2013 dan ia baru saja menginjak usianya yang ke-11.

Harneel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke -11, pada Selasa (9/1/24), bersama ibunya, Bunga Zainal yang memberikan kue cokelat untuknya.

Bunga Zainal Membuat Kue untuk Harneel

Bunga Zainal menyempatkan waktunya untuk membuat kue cokelat spesial yang bernama pie chocolate brownie oreo untuk ulang tahun Harneel yang ke-11.

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga menambahkan gambar pemain bola favorit Harneel untuk menghiasi kue tersebut.

Bunga Zainal Menulis Ucapan Manis untuk Harneel

 ”Happy birthday anaku sayang , cimit mami yg semakin besar , ade sudah 11 tahun aja cepet banget waktu berlalu  #terharu mami sayang ade ya semoga ade menjadi anak yg baik & pintar ya nak WBU,” tulis Bunga Zainal dalam akun Instagram pribadinya @bungazainal05.

Kompak dengan sang Ibu

Bunga Zainal sering membagikan momennya bersama Harneel di akun Instagram pribadinya @bungazainal05. Keduanya selalu terlihat kompak saat difoto bersama.

Kapan Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh?

Menikah sejak tahun 2014, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh selalu terlihat bahagia, meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup besar di antara keduanya, yakni 18 tahun.

Apa Pekerjaan Suami Bunga Zainal?

Lahir pada tanggal 27 April 1969, pria ini adalah suami dari aktris yang cantik, Bunga Zainal. Dari ikatan pernikahan mereka, kini pasangan ini telah diberkahi dengan dua orang anak. Sukhdev Singh, suami Bunga Zainal, menganut agama Hindu. Selain berperan sebagai produser, ia juga menjalankan profesi sebagai seorang sutradara.

Bunga Zainal Menikah Beda Berapa Tahun dengan Suami?

Dengan selisih usia 18 tahun, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Artis Bunga Zainal Agamanya Apa?

Dilahirkan dalam keluarga Muslim, Bunga Zainal awalnya memeluk agama Islam. Namun, saat mencapai usia dewasa, terutama menjelang pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal memutuskan untuk pindah agama Hindu.

Apakah Karan dan Harneel Anak Kandung Bunga Zainal?

Dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal diberkahi dua anak, yaitu Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh, keduanya merupakan hasil peranannya sebagai produser film campuran India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading