Sukses

Entertainment

Tampilan Masih Segar dan Cantik, Desy Ratnasari tak Pusingkan Jodoh Malah Ingin Timang Cucu

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 50 tahun, Desy Ratnasari masih terlihat cantik dan segar. Ia pun masih beraktivitas sebagaimana biasanya, sebagai seorang politisi yang sesekali berada di industri entertainment.

Dengan tampilannya yang masih menawan, tak sedikit laki-laki yang ingin meminangnya sebagai pendampiing. Namun, Desy Ratnasari sepertinya sudah tak terlalu berkeinginan untuk membina rumah tangga.

"Saya umurnya sudah 50, saya audah punya anak. Sekarang ini momennya dikasih Allah alhamdulilah, enggak dikasih ya udah yang terbaik saja," kata Desy Ratnasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak Mau Ribet

Desy Ratnasari mengatakan bahwa dirinya yang sudah berusia setengah abad, tak mau tambah ribet dengan urusan pernikahan. Sebagaimana diketahui, Desy pernah menikah dua kali dan semuanya gagal.

Pernikahan pertamanya adalah dengan pria bernama Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999. Kemudian Desy menikah lagi dengan Sammy Hamzah pada 2001. Untuk sekarang ini, ia hanya berharap kehidupan yang lebih baik saja ke depannya.

"Kita pikirin untuk bisa melihat ke depan. Fokusnya itu tambah tua enggak pengin tambah ribet," ujar Desy Ratnasari.

Timang Cucu

Desy mengakui bahwa fookusnya sekarang ini adalah ingin melihat anak perempuan semata wayangnya bisa memiliki kehidupan yang baru alias menikah. Ia berharap bisa menimang cucu dari anaknya.

"Tambah tua mending saya menunggu sesuatu yang anak saya punya kehidupan sendiri. Insya Allah anak saya diberi keturunan. Momong cucu lebih seru enggak sih?" tutur Desy Ratnasari.

"Memperhatikan toleransi dan memahami cucu lebih excited buat saya untuk saat ini," ujar Desy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading