Sukses

Entertainment

Andai Cut Tari dan Reisa Broto Asmoro Hidup di Era 1930-an, Begini Tampilan Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Cut Tari memiliki paras yang sangat rupawan. Kecantikan artis berusia 46 tahun ini bahkan tak luruh seiring bertambahnya usia. Tampilannya dengan bermacam gaya busana pun selalu apik dan anak dilihat.

Kecantikannya pun bisa disebut sepanjang zaman. Seperti ketika baru-baru ini, ia mengikuti sebuah trend menggunakan filter 'How i would look like in the 1930s'. Terlihat Cut Tari yang masih tetap cantik dengan gaya penampilan layaknya perempuan di era tahun 30-an.

"Baru sekali ikutin trend beginian," ucap Cut Tari di laman Instagramnya, cuttaryofficial, baru-baru ini.

Cantiknya Reisa Broto Asmoro

Sementara Reisa Broto Asmoro yang juga ikut dalam tren filter tersebut juga terlihat sangat cantik. Tampilannya andai berada di era tahun 1930-an tak kalah cantik dengan penampilannya sekarang ini.

Bahkan, Reisa dalam foto yang sudah terkena filter malah terlihat seperti perempuan bule. Rambutnya tampak dengan warna lebih pirang dengan style yang sesuai dengan zaman lalu.

"Ooo gini ya style 1930, kayak jaman now ya hihihi," ujar Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro.

Sahrul Gunawan Bule Banget

Dan tak hanya Reisa serta Cut Tari, namun Sahrul Gunawan juga melakukan hal yang sama. Ia mengaku iseng ketika mengikuti tren filter di media sosial tersebut. Hasilnya sendiri, Sahrul terlihat seperti pria bule.

"Jadi mening pilih yang mana ? Iseng iseng Nyobain trend #1930s," kata Sahrul Gunawan di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial.

Unggahan Sahrul ini pun mendapatkan tanggapan dari netizen. Ia malah disebut lebih ganteng aslinya. "Cakepan aslinya euyyy," kata akun bernama wulanyumiasi.

"Kalo yang ini kayak Mark Fehly Westlife," ucap akun bernama jeffanojeviridhany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading