Sukses

Entertainment

Andre Taulany Kasih Uang Jajan Anak Rp200 Ribu Per Hari, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Uang Jajan atau uang saku menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dari kehidupan sekolah anak-anak. Bicara soal uang jajan, konedian Andre Taulany mengungkap jika dirinya memberi saku sang putra, Kenzy Taulany sebesar Rp200 ribu per hari.

Soal nominal uang saku tersebut, Andre mengatakan jika Rp200 ribu adalah angka yang pas-pasan untuk jajan putranya.

"Di Depok sekolahnya memang gitu, makan burger atau nasi goreng aja tuh sekali makan 40 ribu, 30 ribu, ya sudah saya kasih 200 ribu," kata Andre saat ditemui di kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, Selasa (10/1/2024), dikutip dari laman KapanLagi.

"Kan dia ada 2 kali istirahat ya jadi kadang-kadang istirahat pertama dia beli burger 50 ribu misalnya terus istirahat kedua dia beli lagi belum yang cemilan-cemilan kayak minumannya, ya jadi 200 ribu pas-pasan," lanjut Andre Taulany menjelaskan.

 

Nominal yang Wajar

Soal komentar yang menyebut uang jajan putranya terlalu besar, Andre menganggap nominal tersebut adalah wajar mengingat naiknya harga barang-barang.

"Masa hari gini 200 ribu gede sih? Enggak yakin saya, coba teman-teman yang lain (cek) anak-anak sekarang jajan, memang kalau Rp50 ribu dapat apa sekarang belanja? Sekarang harga kan sudah pada naik-naik," ujarnya.

 

Dukungan Penuh

Lebih lanjut Andre mengatakan apa yang ia berikan kepada anaknya adalah bentuk dukungan penuh untuk memenuhi kebutuan pendidikan. Andre pun menyebut dirinya akan melakukan apapun untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Saya tuh selalu begini, kalau buat anak, yang sifatnya pendidikan saya akan berusaha semaksimal mungkin, apapun akan saya lakukan untuk pendidikan anak, gitu kalau saya prinsipnya," ucap Andre.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading