Sukses

Entertainment

Dress Merah Cathy Sharon saat Liburan di Bali, Tampilan Ceria yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon tak hanya memiliki paras yang cantik, namun dirinya juga punya selera yang sangat baik tentang fashion. Tak heran ketika dirinya kerap menjadi rujukan atau inspirasi dalam berpakaian oleh kaum Hawa.

Seperti satu penampilannya ketika sedang berlibur di Bali belum lama ini. Cathy Sharon terlihat dengan dress warna merah menyala. Sembari berpose, kakak kandung Julie Estelle ini memuji alam Bali.

"Bali, you leaf me breathless," kata Cathy Sharon di laman Instagramnya, cathysharon, baru-baru ini.

Terlihat Ceria

Memilih dress dengan warna merah, Cathy Sharon seolah menggambarkan hatinya yang tengah berbunga-bunga. Kesan yang terlihat dari penampilan Cathy ini adalah keceriaan dan kebahagiaan.

Cathy juga memadukan penampilannya dengan sandal flat dan juga kacamata berbingkai putih. Makin terlihat seperti perempuan muda karena Cathy memilih untuk mengepang dua rambutnya yang sepanjang dada.

Tas Jinjing

Tak lupa, Cathy juga membawa tas jinjing sebagai pelengkap penampilannya. Gaya busana Cathy Sharon pun terlihat sangat serasi dengan beberapa aksesoris yang dikenakannya.

"Beautiful Cathy," kata Paulina Katarina melalui akun Instagram terverivikasinya.

Dipuji Modis

Cathy Sharon dengan penampilannya ini pun membuat netizen berbondong memberikan pujian kepadanya. Penampilannya dianggap modis dan cantik.

"Cantik modis," ujar akun bernama rinrinmartini3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading