Sukses

Entertainment

Potret Gaya Glamor Artis dan Content Creator di Met Gala TikTok Replay 2023

Fimela.com, Jakarta KamisĀ (11/01/2024), Replay Indonesia menyelenggarakan acara Met Gala yang dihadiri oleh sejumlah artis dan content creator. Acara ini diadakan untuk merayakan dan mengingat kenangan akan kejadian-kejadian viral di TikTok sepanjang tahun 2023.

Beberapa artis yang turut menghadiri acara tersebut antara lain Fuji, Azizah Salsha, Rachel Vennya, dan Thariq Halilintar. Mereka tampil berpose di karpet merah, menampilkan gaya dan keanggunan dengan memamerkan busana glamor mereka.

Berikut potret para artis yang hadir di Met Gala TikTok Replay 2023 dirangkum Jumat (12/01/2024).

Azizah Salsha

Azizah Salsha tampil memukau dengan mengenakan dress yang sangat cocok dengan tubuhnya dan membuat banyak orang terkesan karena ia terlihat pangling.

Fujianti Utami Putri

Fuji tampil memukau dengan pakaian berwarna-warni, mencerminkan kepribadiannya yang ceria.

Chelsea Veronnia

Chelsea Veronnia tampil memukau dengan mengenakanĀ dress berwarna biru dan silver, yang makin menambahkan pesonanya.

Rachel Vennya

Rachel Vennya mengenakan dress berwarna ungu yang dipadukan dengan rambut dikepang dua, serta menambahkan aksen berupa sarung tangan, menciptakan penampilan yang sangat elegan.

Thariq Halilintar

Pilihan pakaian utama Thariq Halilintar saat menghadiri acara Met Gala TikTok Replay 2023 adalah jas berwarna coklat dengan motif kotak-kotak.

Mazaya Amania

Mazaya ikut serta dalam acara Met Gala TikTok Replay 2023 dengan mengenakan dress batik berwarna pink dengan rambut dicepol yang membuat penampilannya semakin menggemaskan.

Indra Bekti

Indra Bekti memandu acara TikTok Replay 2023 dengan gaya santai, mengenakan pakaian kasual berwarna silver yang tetap menampilkan kesan keren pada penampilannya.

Felicya Angelista

Felicya Angelista tampil memukau di acara Met Gala TikTok Replay 2023 dengan mengenakan payette dress berwarna pink.

Bubah Alfian

Bubah Alfian tampil memukau dengan mengenakan outer berwarna putih yang dilengkapi dengan aksen unik di bagian lengannya.Ā 

Ibnu Wardani

Ibnu Wardani tampil dengan jas hitam yang dimodifikasi menyerupai jubah. Sebagai produser eksekutif, ia menyatakan bahwa Replay Indonesia merupakan sebuah acara nostalgia besar bagi netizen Indonesia.Ā Ā 

TikTok Pertama Kali di Indonesia Tahun Berapa?

TikTok adalah aplikasi jejaring sosial dan musik video asal China yang dikembangkan oleh pengembang Toutiao. Diluncurkan pertama kali pada bulan September 2016, aplikasi ini tersedia untuk platform iOS dan Android.

Negara Apakah yang Membuat TikTok?

Sebagai aplikasi asal Tiongkok, TikTok telah menjadi fenomena global dalam industri media sosial. Perkembangan TikTok juga berlangsung dengan cepat, menjadikannya sebagai aplikasi yang wajib diunduh oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Kapan TikTok Dihapus di Indonesia?

Pada hari Rabu, tanggal 4 September 2023, TikTok Shop secara resmi dihapus oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) sebagai platform Social Commerce di Indonesia. Keputusan penghapusan ini menimbulkan berbagai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

TikTok Dulu Namanya Apa?

Sebelum kehadiran TikTok, ada Musical.ly. Platform ini diperkenalkan pada tahun 2014 di Shanghai, Tiongkok, oleh Alex Zhu dan Luyu Yang. Musical.ly memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek berdurasi 15 detik dan menambahkan musik latar yang sesuai dengan konten video mereka.Ā Ā 

CEO TikTok Siapa?

CEO TikTok, Shou Zi Chew, mengungkapkan bahwa TikTok Shop digunakan oleh 2 juta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia saat mengunjungi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.Ā Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading