Sukses

Entertainment

Potret Tissa Biani Pakai Outfit Berkuda dan Memanah, Bikin Salfok Netizen Dikira Mirip Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Wajah Tissa Biani Azzahra atau yang dikenal dengan nama Tissa Biani sudah menghiasi dunia seni peran sejak ia kecil. Pada tahun 2007, Tissa pernah memerankan serial televisi yang berjudul ’Pesantren Cinta’.

Seiring berjalannya waktu, karier Tissa Biani di industri perfilman tanah air semakin populer. Namanya pun mulai disorot netizen karena kecantikannya yang memukau.

Kini, Tissa Biani sedang menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani. Hubungan mereka sudah berjalan selama 4 tahun, semenjak Tissa dan Dul mengumumkannya ke publik. Tissa Biani dan Dul Jaelani sering dibilang mirip seperti adik kakak oleh netizen.

Pada Kamis (11/1/24), Tissa Biani membagikan fotonya di Instagram saat sedang mengenakan outfit berkuda dan memanah. Ia juga tak lupa untuk mempromosikan film barunya yang berjudul ’Pendekar Awang’. Postingannya tersebut menerima banyak komentar dari netizen yang mengira ia adalah Dul Jaelani.

Dirangkum dari akun Instagram @tissabiani, pada Jumat (12/1/24), berikut beberapa potret cantik Tissa Biani.

Pakai Outfit Berkuda dan Memanah

Pada Kamis (11/1/24), Tissa Biani memposting fotonya mengenakan outfit berkuda dan memanah di akun Instagram pribadinya @tissabiani.

Tak hanya sekadar mengunggah foto, Tissa Biani juga mempromosikan film barunya berjudul ’Pendekar Awang’ yang akan tayang di bioskop Malaysia.

Mirip Dul Jaelani

Postingan Tissa Biani menerima banyak komentar dari netizen yang mengira ia adalah Dul Jaelani karena wajah mereka sangat mirip di foto tersebut.

”Kirain Dull  mirip bgttt,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Pacaran Selama 4 Tahun dengan Dul Jaelani

Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah berjalan selama 4 tahun, semenjak keduanya mengumumkan hubungan mereka di publik pada tahun 2020 lalu.

Meski jarang terlihat mesra di media sosial, Tissa Biani dan Dul Jaelani selalu menunjukkan keromantisan dan kekompakan mereka di berbagai momen spesial.

Si Tomboy yang Tetap Terlihat Anggun

Meski selalu tampil tomboy, Tissa Biani sering memadukan menambahkan aksen feminin pada outfit tomboynya sehingga ia tetap terlihat anggun.

Tissa Biani Terkenal Karena Apa?

Tissa Biani Azzahra, yang memiliki nama lengkap, mencatatkan namanya sebagai aktris muda yang meraih prestasi. Pada tahun 2014, ia meraih penghargaan sebagai Pemeran Anak Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) atas perannya dalam Likas. Kesuksesan ini diikuti dengan pencapaiannya pada Indonesian Movie Awards 2015, di mana ia meraih gelar Pemeran Anak-anak Terbaik.

Dul Anaknya Siapa?

Abdul Qodir Jaelani, yang sering dipanggil Dul, melihat matahari perdana di Jakarta pada 23 Agustus 2000. Ia merupakan anak termuda dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pasangan musisi terkenal.

Dul Jaelani Kerja Apa?

Lahir pada 23 Agustus 2000, Abdul Qodir Jaelani, atau lebih dikenal sebagai Dul Jaelani, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia. Beliau merupakan putra termuda dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Tissa Kelahiran Tahun Berapa?

Tissa Biani lahir pada tanggal 24 Juli 2002 dan sekarang berusia 21 tahun.

Tissa Biani Anak ke Berapa?

Lahir di Depok, Jawa Barat, Tissa Biani Azzahra, 21 tahun yang lalu, merupakan putri bungsu dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi yang sudah menganut agama Islam sejak lahir. Karier aktingnya dimulai dengan sinetron Pesantren Cinta ketika usianya baru mencapai 5 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading