Sukses

Entertainment

Manisnya Anang Hermansyah Perlakukan Ashanty, Auto Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menjadi perhatian netizen karena hubungan mereka yang sangat romantis. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini pun masih tetap memiliki hubungan yang hangat.

Saling bermanja, dan menerima apa adanya tampak dalam hubungan mereka. Sebagaimana yang tertangkap dalam kamera ketika Anang dan Ashanty sedang berada di sebuah tempat. Tampak Anang yang sedang mengobrol dengan beberapa orang.

Sementara Ashanty terlihat menemani sang suami kala itu. Ashanty dalam sebuah video yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, terlihat tak banyak ikut mengobrol. Namun, dirinya sibuk dengan sajian buah-buahan di meja.

Minta Dikupas

Dalam video tersebut, Ashanty meminta sang suami untuk mengupas beberapa buah yang ingin dimakannya. Tak bicara, namun Ashanty hanya mencolek Anang dan langsung memberikan buah kepada Anang.

Dengan sigap, Anang yang masih mengobrol pun tetap mengupas buah duku yang ingin dimakan Ashanty. Anang juga terlihat mengupas buah salak yang selanjutnya diberikan kepada istrinya itu.

"Baiknya suamiku. Lagi sibuk ngobrol masih mau direpotin. Siapa yg sama kayak aku? Suka makan buah tapi males ngupas nya wkwkwk," ujar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Tuai Pujian

Video yang memperlihatkan romantisme pasangan itu pun langsung mendapatkan pujian dari netizen. Mereka memuji Anang yang dengan manis tetap memperlakukan Ashanty yang terkesan manja dengannya.

"Bersyukur dapat suami baik," tutur akun bernama sandra_simabue.

"Beruntung x bunda ya, di ratukan sama mas anang, sosweet," sambung akun bernama amel_lubis.

"Asyik emang ya bun, punya suami bisa kita manja manja kaya gitu di manapun," tutur akun masruriumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading