Sukses

Entertainment

Potret Lolly Terkini yang Akhirnya Ganti Nama Belakang Antonio Dedola dengan Marga Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Perselisihan antara Laura Meizani Mawardi, yang akrab disapa Lolly, dan Nikita Mirzani terus berlanjut. Meski sebelumnya mereka saling bertukar sindiran dan menjadi sorotan publik. Akhirnya, ibu dan anak ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Nikita telah mengeluarkan Lolly dari Kartu Keluarga (KK) dengan alasan menghargai pilihan hidup yang diambil oleh Lolly, yang merasa sudah dewasa.

Baru-baru ini, beredar informasi bahwa Lolly telah menghapus nama belakang Antonia Dedola. Selain itu, ia juga mencantumkan alamat email pribadinya dengan menggunakan nama lengkap Laura Meizani Mawardi. Tindakan ini tidak luput dari perhatian netizen dan menjadi bahan olokan.

Berikut deretan foto-foto Lolly terbaru yang akhirnya kembali mencantumkan nama belakangnya menjadi nama marga sang ibu, dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (12/01/2024).

Menghapus Nama Antonio Dedola

Dalam posting terbaru Instagram pribadinya, @1a.uraa, Lolly terlihat melakukan perubahan pada profilnya. Nama belakang Atonia Dedola dihapus dan menyematkan dirinya sebagai seorang figur publik.

Hal menarik lainnya, Lolly juga mempublikasikan alamat surel pribadinya dengan menggunakan nama marga Nikita, yaitu Laura Meizani Mawardi.

Dilansir dari berbagai sumber bahwa Lolly pernah menjadi bahan olokan dari netizen pada unggahan story Instagramnya. Meski begitu, ia memberikan tanggapan bahwa dirinya tetap merupakan putri kandung dari Nikita.

Membiayai Hidup Sendiri di Luar Negeri

Selama berada di London, Lolly tidak lagi mendapatkan dukungan secara finansial oleh Nikita Mirzani. Meski begitu, Lolly berhasil mengelola kehidupannya sendiri dengan mengandalkan pendapatan yang diperoleh dari pekerjaannya.

Lolly sesekali meminta bantuan keuangan dari ayahnya, Antonia Dedola, yang telah lama memberikan dukungan padanya. 

Nama Asli Lolly

Lolly sempat menyampaikan pernyataan tertulis melalui story Instagram. Dalam penjelasannya kepada pengikutnya, ia mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Laura Meizani Mawardi.

“Nama asliku: Laura Meizani Mawardi. Jujur dari hati yang paling dalam, aku sangat bangga membawa marga Mawardi karena itu adalah nama kakekku tersayang dan tercinta yang telah meninggal dunia,” tulis Lolly, yang dikutip dari sumber lain.

Jalin Hubungan dengan Vadel Badjideh

Lolly menjalin kedekatan dengan Vadel Badjideh, seorang dancer. mereka telah merayakan hubungan yang telah dijalani selama tiga bulan berjalan. Sering kali terlihat pada story Instagram, mereka sedang melakukan video call.

Dekat dengan Keluarga Pacar

Hubungan antara Lolly dan keluarga Vadel terasa kuat, seperti yang terlihat dalam unggahan story Instagramnya. Hal ini terbukti dari saling mengikuti akun satu sama lain dan berbagi momen kebahagiaan bersama adik-adik Vadel.

Lolly Umur Berapa?

Diketahui putri Nikita Mirzani ini lahir pada tahun 2007. Kini berusia 17 tahun.

Apa IG Lolly Anak Nikita Mirzani?

Lolly memiliki akun Instagram bernama @1a.uraa.

Siapa Vadel Badjideh?

Diketahui Vadel dikenal sebagai seorang dancer genre hip-hop new style hal ini diungkapkan oleh Lolly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading