Sukses

Entertainment

ART Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Bagikan Momen Kebersamaan Dengan Mbak Diah Di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mengalami kesedihan setelah kehilangan asisten rumah tangganya (ART). Kabar duka ini diungkapkan melalui akun Instagram Stories pribadinya pada hari Kamis (11/01/2024).

Eva Celia, putri Sophia Latjuba, juga merasakan duka yang mendalam. Sophia sempat berbagi serangkaian foto kenangan bersama Mbak Diah, almarhumah ART.

Dalam foto-foto tersebut, tergambar momen kebersamaan anak-anak Sophia, Mbak Diah, dan tentunya Sophia Latjuba. Kedekatan antara Sophia dan Mbak Diah terlihat jelas, terutama saat mereka berada di taman.

Ucapan belasungkawa Sophia Latjuba, melalui tulisan dan foto, menggambarkan bahwa Mbak Diah telah menjadi bagian penting dari kehidupan keluarga dalam waktu yang panjang. Hubungan antara Mbak Diah dan Eva Celia sudah terjalin sejak masa kecil.

Seperti apa potret kebersamaan Sofia Latjuba dengan mendiang Mbak Diah yang merupakan seorang ART pribadinya? Berikut beberapa potret kedekatan Mbak Diah dengan Sophia Latjuba yang telah dirangkum pada Jumat (12/01/2024).

Ungkapan Belasungkawa Sophia Latjuba

Pada Instagram Story pertamanya, Sophia Latjuba mengungkapkan rasa bersyukurnya dan berharap agar Mbak Diah mendapatkan ketenangan di tempatnya.

Doa Sophia Latjuba Untuk Keluarga Mbak Diah

Ketika berada di taman, Sophia Latjuba memberikan doa agar keluarga pembantu rumah tangga, Mbak Diah diberikan kekuatan oleh Sang Pencipta.

"RIP Mbak Diah. Doa untuk Sultan, Ibnu, Mas Lisin, mbak Emy, semoga diberikan ketabahan," tulis Sophia Latjuba.

Dedikasi Untuk Sang Anak

Sophia Latjuba menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi Mbak Diah sepanjang perjalanan hidupnya, dimulai dari merawat Eva Celia saat masih kecil hingga akhirnya ikut tinggal ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Ikut Mengantar Manuella Aziza Menuju Jerman

Pada bulan Oktober 2023, Sophia Latjuba membawa anaknya pergi ke Jerman untuk melanjutkan studi di luar negeri. Saat itu, Sophia Latjuba dan Eva Celia ikut menemani Manuella Aziza hingga mencapai bandara.

Putri Sulung Sophia, Eva Celia Sudah Menikah

Diketahui bahwa Eva Celia, yang merupakan anak sulung dari Sophia, telah resmi menikah dengan Demas Narawangsa.

Meski keduanya menganut keyakinan agama yang berbeda, Eva memeluk agama Kristen dan Demas beragama Islam, pernikahan mereka disahkan pada tahun 2022 di suatu gereja.

Sophia Latjuba Suku Apa?

Diketahui Sophia memiliki ayah keturunan suku Bugis, sedangkan ibu keturunan Jerman-Austria.

Siapa Nama Anak Sophia Latjuba?

Sophia memiliki dua anak perempuan yang bernama Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal.

Apa Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba?

Dilansir dari berbagai sumber, Sophia dapat awet muda karena sering melakukan olahraga bersepeda dan renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading