Sukses

Entertainment

Kenang Perannya di Film Pemandi Jenazah, Aghniny Haque Menangis

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemeran utama dalam film Pemandi Jenazah, Aghniny Haque memiliki cerita tersendiri. Bahkan sampai sekarang masih lekat bagaimana perannya dalam film tersebut. Hal ini membuatnya kembali menangis saat menjalani proses foto poster film tersebut.

Hal itu terjadi karena Aghniny kembali teringat kejadian mencekam yang dialami tokoh Lela, karakter yang ia perankan dalam film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu.

"Saya sempat terdiam dan berusaha untuk mengingat lagi sosok Lela. Saya kembali merasakan beban yang dialami Lela. Bagaimana kejadian mencekam yang harus dihadapi Lela. Tanpa sadar saya menangis lagi," ujar Aghniny Haque, baru-baru ini.

Mandikan Jenazah

Dalam film 'Pemandi Jenazah', Aghniny Haque berperan sebagai Lela, anak dari Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) yang berprofesi sebagai pemandi jenazah di kampungnya. Hidup Lela berubah saat secara mendadak Bu Siti meninggal dunia.

Kematian Bu Siti memaksa Lela untuk siap memandikan jenazah ibunya sendiri, mengubur sendiri perasaan sedihnya dan menjalankan proses pemandian jenazah untuk pertama kali dalam hidupnya, jenazah ibunya sendiri.

Dalam proses pemandian ini Lela menemukan kejanggalan dari jenazah ibunya, Lela berfirasat bahwa kematian ibunya tidak lazim.

Banyak Adegan Mencekam

Sementara itu, terjadi beberapa kematian dalam waktu singkat di desa tempat Lela tinggal, satu-persatu Lela menemukan kejanggalan dalam tiap jenazah yang dia mandikan. Lela kemudian bertekad untuk mengungkap misteri yang terjadi.

"Kisahnya mengerikan karena menceritakan hal yang sakral. Banyak adegan yang lebih dari menakutkan, mencekam. Banyak kejadian yang menegangkan juga," tambah Aghniny Haque.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Aghniny Haque sebagai Lela, Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Siti, dan Ibrahim Risyad sebagai Arif, film 'Pemandi Jenazah' menjanjikan sebuah karya film horor fenomenal yang menjadi pembuka tahun 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading