Sukses

Entertainment

Kini Kaya Raya dan Rumah Tangganya Harmonis, Andhika Pratama Curhat Dulu Dicibir Numpang Hidup ke Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Terpaut usia yang lumayan jauh, Andhika Pratama sempat menjadi bahan pembicaraan ketika dirinya melakukan PDKT dengan Ussy Sulistiawaty dulu. Terlebih ketika Ussy juga sudah populer lebih dulu dibandingkan Andhika.

Hal itu memantik prasangka banyak orang yang mengatakan bahwa Andhika Pratama memiliki maksud lain, tak murni hanya ingin cinta perempuan yang terpaut usia 6 tahun lebih tua darinya tersebut.

Setelah disimpan beberapa tahun lamanya, akhirnya diungkapkan oleh Andhika Pratama dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Wendy Cagur. Di situ, Andhika curhat tentang pernikahannya yang dihelat pada 21 Januari 2012 silam.

"Banyak orang yang menganggap gue numpang hidup, numpang ngetop, istilah anak sekarang pansos," kata Andhika Pratama dalam tayangan video tersebut, baru-baru ini.

Rumor Negatif

Pada tayangan tersebut, Andhika Pratama mengungkapkan bahwa dirinya pernah diisukan dengan banyak rumor negatif ketika membina rumah tangga dengan Ussy Sulistiawaty. Bahkan, ada yang menuding dirinya mendapatkan banyak fasilitas dari Ussy.

Selain itu, ada pula yang menyangsikan kehidupan rumah tangga antara dirinya dan Ussy akan bertahan lama. "Banyak orang yang memprediksi hubungan gue cuma enam bulan," tutur Andhika.

"Ada yang nyebar gosip, kontrakan gue, mobil gue, yang beliin dia. Omongan begitu nyampe ke gue," sambungnya.

Sakit Hati

Meski sudah berhasil membuktikan bahwa perkataan banyak orang yang menuduhnya tersebut salah, namun Andhika Pratama masih menyimpan rasa sakit hati sampai sekarang ini. Ia mengingat beberapa orang yang dulu menyebutnya demikian.

"Gue tuh sampai hari ini pak, sakit hati sama beberapa orang yang ngomong jelek sama gue kala itu. Sampai hari ini gue masih nyimpen. Meskipun dendam itu enggak boleh yah. Tapi gue enggak bisa menghilangkan rasa itu," ujar Andhika kepada Wendy.

Bahkan, kala mengingat betapa sakit hatinya kala itu, sampai sekarang Andhika tak pernah mau menyebut nama orang tersebut. "Yah sakit hatinya masih ada. Bahkan untuk menyebut nama orang itu aja, gue nggak mau," tegas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading