Sukses

Entertainment

Foto-foto Elma Theana Bareng Geng Sister Soleha yang Selalu Eksis dan Kompak

Fimela.com, Jakarta Elma Theana adalah seorang aktris yang wajahnya sering menghiasi layar kaca Indonesia. Namanya semakin dikenal publik setelah memerankan sinetron Pernikahan Dini yang rilis pada tahun 2001 lalu.

Sempat berhenti dari dunia akting, Elma Theana kembali membintangi film Indonesia yang berjudul ’Perjalanan Pembuktian Cinta’ dan ’Munkar’ yang akan tayang di bioskop.

Tak hanya itu, Elma Theana juga masih eksis bersama Geng Sister Soleha. Elma Theana juga sering mengunggah momen kebersamaan mereka saat mengadakan acara bersama di Instagram pribadinya @elmatheana.

Dirangkum dari akun Instagram @elmatheana, pada Senin (15/1/24), berikut beberapa potret kekompakan Elma Theana bersama Geng Sister Soleha.

 

Sudah Berteman Sejak 2016

Geng Sister Soleha sudah berteman sejak tahun 2016. Kemudian, mereka memutuskan untuk kumpul bareng lagi untuk menjaga silaturahmi antar anggota yang sudah sibuk dengan kehidupan masing-masing.

Rutin Mengadakan Kajian Bersama

Geng Sister Soleha saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Mereka juga rutin mengadakan kajian bersama agar pertemanan mereka menjadi berkah dan selalu bersama sampai akhir hayat.

Kompak dan Seru

Meski sudah berteman lama, kekompakan dan keseruan Geng Sister Soleha selalu terlihat saat mereka sedang bersama.

Tak hanya mengadakan arisan dan kajian, mereka juga menyelenggarakan kegiatan sosial untuk membantu warga di sekitar mereka.

Elma Theana Selalu Membagikan Momen Keseruan Geng Sister Soleha

”Alhamdulillah, 1 tahun sdh dilewati @sister_soleha2016 dalam kegiatan arisan dan pengajian , penutupan yg sederhana tp ttp seru, terima kasih ya my sister ku semua,” tulis Elma Theana dalam akun Instagram pribadinya @elmatheana.

Suami Elma Theana yang Sekarang Siapa?

Elma Theana menikah dengan Julianda Barus pada tahun 2004 silam.

Apa Hubungan Antara Elma Theana dan Sonny Septian?

Pemeran, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia, Sonny Septian, lahir pada 23 September 1983. Ia merupakan anak dari Waty Siregar, seorang aktris, dan adik dari Elma Theana.

Ibunya Elma Theana Sakit Apa?

Waty Siregar, seorang artis senior dan ibunda Elma Theana, sedang memerangi penyakit kanker. Elma menceritakan bahwa tubuh ibunya memang terlihat kurus karena telah lama menghadapi cobaan penyakit tersebut.

Elma Theana Punya Anak Berapa?

Seperti yang kita ketahui, Elma Theana memiliki seorang putri cantik yang diberi nama Isya Adinda Kalia.

Elma Theana Menikah Berapa Kali?

Dalam urusan cinta, Elma Theana sudah menikah dua kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading