Sukses

Entertainment

Kini Sudah Mapan, Ini Alasan Fuji An tak Mau Kuliah Sambil Bekerja

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis ada yang berhasil mengenyam pendidikan tinggi. Namun tak sedikit dari mereka yang sampai sekarang belum bisa kuliah. Ada banyak alasan tentu saja, seperti faktor ekonomi dan juga pilihan hidup.

Seperti Fuji An yang sampai sekarang belum melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Ia mengaku dulu sempat berkeinginan melanjutkan pendidikan tingginya ke sebuah universitas di luar negeri, namun terkendala.

"Aku sebenarnya ada impian dari dulu ingin banget kuliah di luar negeri. Cuma waktu itu kan Covid sama ekonomi keluargaku kurang bagus," kata Fuji kepada awak media belum lama ini.

Kuliah Sambil Kerja

Ketika banyak artis yang memilih untuk menjalani kuliah sembari bekerja, Fuji An tak mau demikian. Bukan tanpa alasan, karena menurutnya dirinya adalah tipikal yang tak bisa multitasking.

"Aku nggak bisa multitasking, antara belajar dicampur sama kerjaan," tutur Fuji.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengatakan bila dipaksa untuk melakukan dua hal tersebut bersama, bisa jadi ia mengalami stres dan semuanya terbengkalai. "Aku bisa nangis, karena aku gampang stres," sambungnya.

Akui Sudah Mapan

Sebagaimana diketahui, Fuji sekarang ini sedang berada di puncak popularitas. Parasnya yang cantik kerap wara-wiri di televisi. Ia juga memiliki pengikut yang banyak di media sosial. Fuji pun masih menikmati kesuksesan kariernya.

Karenanya, meskipun secara finansial dirinya sangat mampu untuk kuliah, namun Fuji belum mau meninggalkan pekerjaannya saat ini. Kalaupun harus kuliah, ia akan memilih yang bisa dilakukan secara online.

"Sekarang mampu, tapi nggak mungkin kan aku tinggali semuanya. Jadi kalau kuliah paling online karena aku kerja," tutur Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading