Sukses

Entertainment

Potret Seru Ashanty Kasih Surprise Ulang Tahun untuk Kakaknya, Yusuf Khyber Hasnoputro

Fimela.com, Jakarta Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang akrab disapa Ashanty adalah seorang penyanyi yang menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012. Setelah resmi menikah dengan Anang Hermansyah, nama Ashanty kerap menjadi perbincangan publik.

Diketahui bahwa Ashanty berasal dari keluarga yang sangat mendukung pendidikan. Almarhum ayahnya, Soejahjo Hasnoputro merupakan seorang staf ahli di United Nations Children’s Fund (UNICEF) dan lembaga Internasional PBB.

Sebagai anak bungsu, Ashanty selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah kakak-kakaknya. Pada Senin (15/1/24), Ashanty memberikan surprise ulang tahun untuk kakak sulungnya, Yusuf Khyber Hasnoputro.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (16/1/24), berikut beberapa potret seru Ashanty memberikan surprise ulang tahun untuk kakak sulungnya.

Ashanty Kasih Surprise Ulang Tahun untuk Kakak Sulungnya

Pada Senin (15/1/24), Ashanty memberikan surprise ulang tahun untuk kakak sulungnya, Yusuf Khyber Hasnoputro.

Liza Natalia, kakak ipar Ashanty turut membantu dengan berjalan di depannya agar keberadaan Ashanty tidak terlihat dari pandangan Yusuf.

Surprise Ulang Tahun Berjalan Lancar

Dengan hati-hati, Ashanty mendekati kakaknya yang tengah sibuk bekerja sambil membawa sebuah kue ulang tahun. Senyum bahagia terlihat dari wajah Yusuf Khyber Hasnoputro yang dengan cepat meniup lilin ulang tahunnya.

Ashanty Langsung Memeluk Kakaknya

Usai memberikan surprise ulang tahun, Ashanty dengan cepat memberikan pelukan hangat untuk kakaknya.

Terungkap bahwa Ashanty dan Yusuf Khyber Hasnoputro tidak bertemu selama lebih dari satu tahun karena suatu masalah. Maka dari itu, momen ulang tahun ini sangat istimewa bagi mereka.

Menuliskan Ucapan Manis untuk sang Kakak

Tanpa ingin melewatkan momen berharga, Ashanty segera membagikan foto bersama kakaknya di akun Instagramnya.

”We fight, We argue, but in the end family is family.. the love will always be there Happy Bday kaka ku sayang @yusufhasnoputro,” tulis Ashanty dalam akun Instagram pribadinya @ashanty_ash.

Berapa Kali Ashanty Keguguran?

Sebelum Arsy dan Arsya lahir, Ashanty mengalami tiga kali keguguran. Keguguran tersebut disebabkan oleh kandungan yang lemah dan pengentalan darah. Meskipun menghadapi kesulitan, Ashanty tidak menyerah dan terus berjuang. Akhirnya, dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, ia berhasil melahirkan dua anak.

Siapa Saja Saudara Kandung Ashanty?

Yusuf Khyber Hasnoputro, Hambali Samudera, Gangsar Sambodo dan Mia Handayani.

Ashanty Menikah Tahun Berapa?

Resmi melamar Ashanty pada 25 Februari 2012, Anang kemudian menggelar akad nikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012, turut melibatkan kedua anaknya dari Krisdayanti, yaitu Aurel dan Azriel.

Ashanty S3 Dimana?

Sedang menempuh pendidikan S3 di Universitas Airlangga Surabaya, Ashanty kini telah memasuki fase perkuliahan.

Ashanty Terkenal Karena Apa?

Lahir pada 4 November 1983 di Jakarta, Ashanty adalah seorang penyanyi yang mulai mendapatkan ketenaran melalui lagu utamanya berjudul "Dulu". Karya tersebut meraih popularitas yang cukup besar dan sering diputar di berbagai stasiun radio dan TV Indonesia, termasuk Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out, Gebyar BCA, dan Kiss Vaganza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading