Sukses

Entertainment

Tampilan Mewah Bunga Citra Lestari, Cantik dengan Tas Gucci dan Dior

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari sudah mulai sibuk dengan aktivitas keartisannya usai melakukan umrah bersama keluarga kecilnya. Baru-baru ini dirinya mengunggah potret dengan gaya busana yang sangat menawan.

Dalam unggahannya tersebut, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengenakan blazer berwarna cokelat sebagai outer. Sementara busana bagian dalam, BCL tampak dengan kemeja dengan warna berbeda.

Gayanya terlihat sangat menawan dengan rambut yang dibiarkan tergerai sepanjang bahunya. Istri Tiko Aryawardhana tersebut juga terlihat dengan makeup yang sempurna, sesuai dengan gaya penampilannya.

Tas Gucci

Bunga Citra Lestari memadukan atasan yang dikenakannya dengan celana pendek warna putih. Sehingga, kaki jenjangnya pun terlihat sangat nyata. Ia melengkapi penampilannya tersebut dengan tas mewah dari Gucci.

Diketahui bahwa tas hitam yang ditentengnya tersebut adalah Gucci Horsebit Chain. Di sini, BCL mengaku sangat jatuh cinta dengan tas mewah tersebut.

"Fallin in love all over again @gucci @sabatods #GucciAncora #GucciHorsebitChain," ujar Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, itsmebcl, baru-baru ini.

Dengan Tas Dior

Sementara pada unggahan lainnya, Bunga Citra Lestari mengunggah dua foto yang memperlihatkannya tengah menenteng sebuah tas mewah lainnya. Tas berwarna putih tersebut tampak sangat menawan.

Tak heran, karena ternyata tas tersebut merupakan koleksi dari merk fashion dunia, Dior. Bunga Citra Lestari pun terlihat begitu elegan. Ia lalu memberikan pujiannya atas tas tersebut.

"Effortless chic, timeless grace.. When fashion speaks volumes without saying a word @dior #dior #diorcruise," sambungnya.

Banjir Komentar

Penampilan Bunga Citra Lestari yang begitu cantik dan mewah tersebut juga mendapatkan penillaian dari netizen. Banyak dari netizen yang melayangkan pujiannya kepada ibunda Noah Sinclair tersebut.

"Cantik banget si," kata akun bernama sandeantondi_77.

"Beautiful," imbuh akun bernama miftahabidin13.

"Elegan," singkat akun ayu_kurnianing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading