Sukses

Entertainment

Potret Nikita Mirzani saat Berkuda, Kecantikannya Kian Terpancar

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani Mawardi, yang kerap disapa Nikita, dikenal sebagai seorang artis, model, penyanyi, dan presenter. Kabarnya, ia tengah mengalami perselisihan dengan putrinya, yang bernama Lolly.

Nikita sebelumnya mengumumkan bahwa ia telah mencabut nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK), sebagai bentuk menghargai terhadap keputusan anaknya yang merasa sudah siap hidup secara mandiri.

Meski begitu, Lolly merespons bahwa Nikita tetap menjadi ibu kandungnya. Pernyataan tersebut diungkapkannya melalui story Instagram pribadinya. Selain itu, Lolly juga mengubah nama surelnya menjadi marga Nikita, yaitu Mawardi.

Meskipun ada konflik antara ibu dan anak, baru-baru ini Nikita membagikan foto-foto dirinya sedang berkuda di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. Ia terlihat menikmati salah satu kegiatan olahraga favoritnya.

Berikut deretan foto Nikita yang kembali melakukan olahraga berkuda, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa, (16/01/2024).

Berkuda Olahraga Favorit Nikita

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa Nikita Mirzani menikmati kegiatan berkuda sebagai salah satu aktivitas favoritnya. Baginya, dengan kegiatan berkuda memiliki manfaat untuk mengurangi tingkat emosional.

Mulai Kembali Berkuda

Nikita turut menyampaikan bahwa ia telah kembali aktif dalam kegiatan berkuda, penjelasan tersebut terdapat pada postingan Instagram pribadinya.

“After a while, getting my passion for horse riding again,” tulis Nikita.

Aura Cantik Nikita Mirzani

Dalam unggahan tersebut, kecantikan Nikita terlihat bersinar ketika ia sedang menunggang kuda. Pada saat itu, dirinya mengenakan jaket tosca, celana berwarna putih, dan perlengkapan lainnya.

Banjiri Pujian Netizen

Netizen memberikan tanggapan terhadap penampilan elegan dan berkelas Nikita dengan menyebutnya sebagai 'nyai'. Mereka memuji kehebatan Nikita yang tampil menarik.

“The one and only wanita berkelas,” tulis netizen.

“Nyaii, wanita yg bikin insecure karena body nya kece banget,” tulis netizen lainnya.

Didampingi Pelatih

Ketika Nikita berkuda, ia didampingi oleh dua pelatih yang saat itu memberikan bantuan kepada Nikita untuk mengendalikan arah pergerakan kuda yang tengah ia tunggangi.

Apakah Nikita Mirzani Alumni Gontor?

Dilansir dari sumber lain, bahwa Baim pernah mengaku baru mengetahui bahwa Nikita Mirzani ternyata alumni pondok.

Nikita Terkenal Karena Apa?

Nikita dikenal sebagai seorang model dan artis. Ia pernah berperan di beberapa film.

Nikita Punya Anak Berapa?

Diketahui Nikita memiliki tiga anak, yang bernama Lolly, Azka dan Arkana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading