Sukses

Entertainment

Serba Mewah! Melihat 6 Suvenir Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Fimela.com, Jakarta Meski berbeda negara, namun pernikahan putra Raja Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen atau Pangeran Mateen masih menjadi perhatian publik. Sebagaimana diketahui, Pangeran Mateen menikah dengan Anisha Rosnah yang merupakan teman masa kecilnya.

Sebagai pernikahan anak raja, tentu saja acara royal wedding ini digelar dengan sangat meriah dan terkesan sangat mewah. Tak hanya konsep pernikahan, namun juga suvenir yang diberikan dari acara sakral tersebut.

Dari sebuah unggahan di media sosial, terlihat beberapa suvenir menarik yang diberikan Pangeran Mateen dan Anisha kepada para tamu undangan. Adalah akun TikTok @yourgoodbyvideo yang menguak suvenir cantik tersebut.

Penasaran apa saja yang diberikan Pangeran Mateen dan Anishah Rosnah sebagai suvenir? Berikut beberapa jenis suvenr yang dikemas dengan nuansa keemasan, yang diberikan kepada tamu yang undangan.

Buku Biografi

Dari yang terlihat dalam unggahan tersebut, ada setidaknya 6 jenis suvenir yang disiapkan oleh pihak kerajaan. Untuk suvenir yang pertama adalah sebuah buku besar yang berisi tentang biografi dan kegiatan kenegaraan dari Pangeran Mateen.

Tampak foto Pangeran Mateen dan istri, Anisha Rosnah yang menjadi cover dari buku tebal tersebut. Pangeran Mateen terlihat dengan pakaian kerajaan, sementara Anisha memakai busana hijab berwarna biru.

Pajangan Foto

Souvenir lainnya berupa pajangan foto yang menampakkan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. Suvenir ini terlihat dengan warna keemasan yang sangat mewah. Sepertinya suvenir ini dipesan khusus oleh keluarga kerajaan.

Piring Cantik

Tidak kalah menarik dan unik adalah suvenir berbentuk piring cantik. Meski berwujud piring, tentu saja suvenir ini tak memiliki fungsi seperti piring untuk makan. Karena di piring ini ada foto Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah.

Pulpen Mahal

Lalu ada pula sebuah pulpen yang dikemas dalam kotak dan terkesan mewah. Pulpen tersebut ternyata keluaran dari brand Montblanc asal Jerman. Pulpen ini digadang memiliki nilai jutaan rupiah.

Cokelat dan Tempatnya

Suvenir lain berupa makanan dari Patchi Chocolate. Diketahui bahwa brand makanan ini berasal dari Lebanon, dan dikenal dengan harganya yang mahal. Cokelat ini diletakkan bersama tempatnya yang berbentuk seperti mangkuk keemasan. Paket cokelat ini juga memiliki harga yang mencapai jutaan rupiah.

Buku Keagamaan

Kemudian ada juga suvenir berupa buku keagamaan. Buku dengan sampul bernuansa kuning ini juga terdapat foto Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading