Sukses

Entertainment

Latar Belakangnya Bikin Penasaran, Ini Kata Lee Dong Wook Soal Karakternya di Serial A Shop For Killers

Fimela.com, Jakarta Serial A Shop For Killers menjadi serial aksi yang tak boleh dilewatkan keseruannya. Sebelum ditayangkan resmi hari ini (17/1/2024), sang bintang utama, Lee Dong Wook pun menuturkan seperti apa karakter Jiman yang ia mainkan.

Menurut Lee Dong Wook, Jinman adalah karakter yang sangat berbeda dari dirinya yang terbiasa bersikap manis. "Jadi dia (Jinman) menjalankan toko untuk para pembunuh," kata Lee Dong Wook dalam virtual press conference yang digelar Senin (15/1/2024).

"Dia adalah paman Jeong Jian. Ia ingin Jian tumbuh mandiri dan tegar, tak heran sebenarnya dia (Jiman) mendidiknya dengan keras serta protektif. Saya yang biasanya bersikap manis, lucu, dan suka bercanda harus bersikap kejam demi karakter ini," jelas Lee Dong Wook.

 

Masa Lalu

Lebih lanjut Lee Dong Wook menjelaskan jika Jinman adalah mantan tentara bayaran dan untuk aksinya di serial ini, ia melakukan adegan aksi yang biasa digunakan pasukan khusus militer.

"Dia sebenarnya adalah mantan tentara bayaran. Setelah banyak berbincang dengan pengarah laga, kami ingin menyuguhkan adegan aksi yang biasanya digunakan oleh pasukan khusus militer," tutur Lee Dong Wook.

Sinopsis

A Shop For Killer akan menjadi tontonan seru dan mendebarkan sejak awal episode. Dibintangi Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, Geum Hannah, Jo Han Sun, Park Ji Bin, dan Seo Hyun Woo serial aksi ini menyuguhkan kisah seorang mahasiswi bernama Jeong Jian (Kin Hye Jun) yang berlindung di rumah masa kecilnya usai hadirnya rentetan pembunuh bayaran andal yang terus mengincarnya.

Saat berjuang mati-matian dari serangan pembunuh bayaran dan berupaya bertahan hidup, Jian pun mengingat beragam hal yang diajarkan pamannya, Jinman (Lee Dong Wook) sebelum meninggal.

Di tengah perjuangannya itu, Jian pun harus bergerak cepat mengungkap kehidupan pamannya yang misterius dengan mengungkap masa lalu Jinman. Upaya itu pun ia lakukan untuk mencari jawaban mengapa ada banyak orang yang berusaha keran mendapatkan akses ke rumah dan gudang senjata yang tersembunyi di dalam rumahnya.

Disutradarai oleh Lee Kwon, A Shop For Killer yang akan hadir dengan delapan episode bisa Anda saksikan mulai 17 Januari 2024 di Disney+ Hotstar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading