Sukses

Entertainment

8 Potret Perayaan Ulang Tahun Malti Putri Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Makin Menggemaskan di Usia 2 Tahun

Fimela.com, Jakarta Malti Marie Chopra Jonas baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 15 Januari 2024. Lewat unggahan foto di Instagram, sang ayah, Nick Jonas mengunggah keseruan pesta ulang tahun Malti yang meriah dengan tema Elmo.

"Our little angel is 2 years old ❤️," tulis Nick Jonas menyertai unggahan kemeriahan ulang tahun Malti. Dalam foto tersebut, Malti tampil mengenakan busana serba merah muda dengan banyak gambar hati. Malti juga mengenakan aksesoris bando mahkota, kacamata hitam berbentuk hati, juga gelang manis di tangannya.

Memenuhi kemeriahan ulang tahun Malti, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pun mengundang keluarga dan rekan-rekannya. Joe Jonas juga turut hadir namun ia tak terlihat mengajak kedua anaknya.

 

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun putrinya, Malti yang kini menginjak usia dua tahun.

Dari foto-foto yang dibagikan, Malti nampak sangat menyukai karakter Elmo. Malti pun terlihat mematung mengagumi sosok Elmo yang dihadirkan di ulang tahunnya.

Rona bahagia pun terlihat di wajah Nick dan Priyanka yang terlihat berpelukan dalam foto.

Berbagai ornamen Elmo dihadirkan keduanya, untuk membahagiakan Malti, termasuk kue ulang tahunnya.

Di acara ini, Priyanka dan Nick juga menghadirkan sensory play yang tentu menambah keseruan acara.

Kemeriahan ulang tahun Malti pun dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan kedua orang tuanya. Dalam foto yang dibagikan Joe Jonas nampak datang sendiri.

Selain itu Franklin Jonas juga hadir bersama kekasihnya Anna Olson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading