Sukses

Entertainment

Capek Berseteru, Inara Rusli dan Virgoun Bertemu untuk Berdamai

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Inara Rusli memperlihatkan pertemuannya dengan Virgoun. Keduanya pun terlibat pembicaraan yang serius, untuk membahas tentang perdamaian. Inara dan Virgoun pun melakukan kesepakatan.

Sebagaimana diketahui, perceraian mereka berbuntut laporan hukum satu sama lain ke Polda Metro Jaya. Usai perbincangan yang dilakukan, Inara dan Virgoun sepakat, salah satunya untuk sama-sama mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Kita pengen ada solusi yang bisa sama-sama dan tidak dirugikan. Mungkin salah satunya dengan perjanjian mencabut laporan polisi," kata Inara Rusli di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ingin Move On

Semenjak berpisah, Inara Rusli dan Virgoun sudah semakin sibuk dengan aktivitas masing-masing. Namun, Inara merasa masih ada ganjalan karena masing-masing masih terlibat laporan hukum.

Inara berharap setelah perbincangan dan ada kesepakatan damai yang dilakukan, maka hal itu bisa direalisasikan secepatnya. Secara pribadi, Inara ingin move on dan melanjutkan kehidupannya yang baru.

"Kita harapannya pengen seperti itu ya, karena udah capek juga, siapa sih yang nggak mau untuk move on, melanjutkan hidup dan mengembangkan kita punya value," papar Inara.

Itikad Baik

Membahas pertemuan dengan Virgoun tersebut, Inara Rusli mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi. Karena ia melihat adanya itikad baik dari pihak Virgoun untuk adanya perdamaian tersebut.

"Intinya dari pihak aku dan mudah-mudahan dari pihak virgoun juga sejauh ini alhamdulillah punya itikad baik untuk bertemu. Dari kedua belah pihak keluarga besar kita mudah-mudahan ada jalan damai," imbuhnya.

Tak Goyah

Selanjutnya, setelah adanya perdamaian ini, Inara berharap dirinya dan Virgoun bisa merealisasikan dengan segera. Ia juga ingin supaya Virgoun tak goyah karena omongan atau opini orang lain.

Inara berharap Virgoun memegang prinsip untuk berdamai dan hatinya tak mudah goyah untuk berdamai, meski banyak bisikan-bisikan dari banyak orang.

"Itu kan balik lagi di aku dan Virgoun, tapi kalau misal terlalu banyak orang bersuara dan ngasih arahan yang bikin jadi semakin blur, ya aku harapannya Virgoun punya prinsip," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading