Sukses

Entertainment

Dibintangi Lulu Tobing, Film Sarat Pesan Moral Berjudul 'Yang Tak Tergantikan' Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Dibintangi sederet artis ternama seperti Lulu Tobing, Dewa Dayana, Yasamin Jasem, dan Maisha Kanna, film Yang Tak Tergantikan sudah tayang di Vidio. Film ini bergenre drama Keluarga yang ceritanya dekat dengan apa yang mungkin dialami masyarakat.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul 'Ibu' karya Titien Wattimena ini bercerita tentang seorang ibu yang berjuang sendirian untuk membesarkan ketiga anaknya. Tayang perdana pada tahun 2021, film ini mendapatkan apresiasi positif.

Sebagaimana diketahui, film Yang Tak Tergantikan ini mendapatkan penghargaan di Festival Film Indonesia 2021 untuk kategori Film Cerita Panjang Terbaik. Tentunya menjadi pencapaian yang bagus.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Aryati (Lulu Tobing), seorang ibu tunggal yang berjuang membesarkan tiga anaknya, Bayu (Dewa Dayana), Tika (Yasamin Jasem), dan Kinanti (Maisha Kanna).

Bayu, yang baru kehilangan pekerjaan, terlibat dalam masalah narkoba, sementara Tika sedang menghadapi tantangan pubertas dengan segala problematikanya. Di sisi lain, si bungsu, Kinanti, membutuhkan perhatian khusus karena prestasinya.

Aryati, sebagai ibu, harus bekerja keras dengan menjadi guru les privat dan membuka usaha kecil demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Meskipun dihadapkan pada berbagai masalah anak-anaknya, Aryati berusaha keras untuk tetap tegar, menjadi tiang yang kuat bagi keluarganya, dan menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya.

Pesan Dibalik Film Yang Tak Tergantikan

Bisa dibilang, film ini sarat dengan pesan moral. Dari kisahnya, film ini memberikan gambaran tentang perjuangan seorang ibu untuk membesarkan anak-anaknya. Juga memiliki pesan yang kuat tentang pentingnya keluarga dan cinta.

Film ini akan membuat Anda terharu dan berpikir tentang pentingnya menghargai keluarga. Film Yang Tak Tergantikan bisa ditonton melalui platform streaming Vidio atau kunjungi langsung laman ini nonton film Yang Tak Tergantikan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menonton berbagai film Indonesia terbaik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading