Sukses

Entertainment

Foto-Foto Isi Rumah Mewah BCL, Masih Menyimpan Lukisan Mendiang Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) memperlihatkan isi rumah barunya yang sangat mewah melalui kanal YouTube Taulany TV. Rumah tersebut, yang kini menjadi tempat tinggal bagi BCL, Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair, dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Ternyata, BCL telah membeli rumah mewah ini sejak tahun 2017. Desain interior yang memiliki nuansa Eropa sudah terasa sejak langkah pertama masuk ke ruang tamu. BCL juga tetap mempertahankan ruang kerja yang dulu dimiliki oleh mendiang Ashraf Sinclair, termasuk buku-buku dan lukisan abstrak karyanya. Di dalam rumah baru BCL ini, terdapat berbagai fasilitas pribadi seperti ruang rekaman, area pilates, dan DJ.

Berikut foto-foto isi rumah mewah BCL dirangkum Rabu (17/01/2024).

Tampak Depan Rumah BCL

BCL membeli rumah mewah barunya ini sejak tahun 2017. Rumah ini memiliki tiga lantai dan sekarang menjadi tempat tinggal bagi BCL, Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair.

Dapur Modern

Dalam rumah barunya, terdapat dapur modern yang langsung menghadap ke kolam renang. Aksen lampu yang terdapat di dapur baru miliknya memberikan sentuhan kesan hangat.

Ruang Kerja Mendiang Ashraf Sinclair

BCL mempertahankan ruangan yang dahulu dibuatnya sebagai ruang kerja untuk mendiang Ashraf Sinclair. Ia masih menjaga koleksi buku dan menampilkan lukisan abstrak karya mendiang Ashraf Sinclair. BCL menyatakan dengan jujur bahwa ia sengaja tidak mengubah warna coklat pada ruangan tersebut karena memberikan kesan tersendiri.

Ruang Pilates

Fasilitas salah satu ruangan di rumah mewah baru BCL mencakup ruang pilates. Di dalamnya, tersedia berbagai fasilitas yang dapat digunakan olehnya untuk melakukan olahraga.

Kolam Renang

Kolam renang di dalam rumah mewah baru BCL menjadi salah satu tempat favorit Noah Sinclair. Kolam renang tersebut terletak di atap terbuka dan dihiasi dengan beberapa pohon untuk menambah kesan asri.  

Studio Recording

BCL juga memiliki studio rekaman pribadi di dalam rumahnya. Dengan adanya fasilitas ini, kini ia dapat mengeksplorasi musik di kenyamanan rumahnya sendiri.

Ruang Karaoke dan DJ

Ruang karaoke di dalam rumah mewah baru BCL menjadi tempat berkumpul saat teman-temannya datang berkunjung. Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan peralatan DJ.

Salon Pribadi

Fasilitas di dalam rumah mewah baru BCL semakin lengkap dengan adanya salon pribadi. Di sana, ia dapat menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan melakukan perawatan rambut dengan bantuan asistennya.

Orang Manakah BCL?

Bunga Citra Lestari lahir dari pasangan perantauan Minangkabau, yaitu Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif, yang berasal dari Galuang, Nagari Sungai Pua, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Ayahnya bekerja di Bank Indonesia, sementara ibunya adalah seorang dokter gigi.

Apa Nama Asli BCL?

Bunga Citra Lestari, yang sering disapa sebagai BCL atau Unge, dikenal oleh publik sebagai penyanyi dengan suara khas dan merdu. Alunan lagunya mampu menggetarkan jiwa para pendengar. Beberapa lagunya yang pernah hits antara lain, "Saat Kau Pergi", "Cinta Pertama (Sunny)", "Pernah Muda", dan "Cinta Sejati".

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Ternyata, Tiko Aryawardhana beragama Islam dan aktif berpartisipasi di media sosial.

Bunga Citra Lestari Kuliah Jurusan Apa?

BCL berhasil menyelesaikan pendidikannya di SMA terkenal di Jakarta Selatan dan melanjutkan studi di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Siapa Suami Baru BCL?

Tiko Aryawardhana merupakan alumni jurusan Ekonomi, sedangkan BCL merupakan alumni jurusan Manajemen. Tiko Pradipta Aryawardhana, dengan nama lengkapnya, diketahui memiliki status sebagai duda dan memiliki tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading