Sukses

Entertainment

Colour of the Year 2024, Andien Tak Sabar Percantik Rumah dengan Warna Pastel

Fimela.com, Jakarta Mengawali akhir tahun, semangat untuk memulai hal yang baru semakin tergugah. Salah satu yang merasakannya adalah penyanyi cantik, Andien Aisyah.

Hari ini, Kamis 18 Januari 2024 Andien menghadiri peluncuran Dulux Colour of the Year 2024. Sebuah konsep warna yang nyaman, menenangkan dan merangkul telah diperkenalkan. Ia bernama Sweet Embrace.

Sebuah pameran pun digelar oleh PT ICI Paints Indonesia dengan tajuk Living Your Sweet Life. Terbuka untuk umum, di sini pengunjung bisa melihat pengaplikasian tema warna Sweet Embrace di ruang-ruang yang didesain khusus oleh desainer interior, Rina Renville. 

Sweet Embrace sendiri merupakan sederet warna pastel yang akan jadi favorit banyak orang. Andien sendiri sangat antusias mempercantik rumahnya dengan sentuhan shade warna-warna pilihan ini.

"Pertama lihat aku ngerasa ini aku banget sih. Warnanya didominasi warna pastel dan shade-shade lain yang calm dan warm," tutur Andien ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. 

Ngode ke Suami

Andien dikenal sebagai sosok yang gemar bermain warna. Tak hanya dari cara berpenampilan, juga juga merasa peran warna sangat penting termasuk dalam interior huniannya.

"Entah karena aku seniman atau gimana, tapi aku orangnya sangat spontan. Kalau aku pengen ubah warna interior rumah, biasanya nggak perlu nunggu lama sih. Aku dari tadi pas lihat warna-warni di sini langsung lihat ke suami," tuturnya lagi.

"Di rumah aku pilih furniture dan perabot lain yang warnanya netral. Jadi kalau misalnya mau ganti cat nggak perlu sampai beli barang-barang lagi," tambahnya.

Kekuatan dan Kelembutan Warna

Penentuan Color of the Year 2024 sendiri melibatkan banyak pihak dan lembaga. AkzoNobel selaku perusahaan yang menaungi PT ICI Paints Indonesia telah menggelar riset melalui para desainer, pakar, jurnalis hingga creative director yang tergabung di AkzoNobel Global Aesthetic Center.

"Colour of the Year 2024 dapat membantu menghadirkan suasana ruang di dalam rumah menjadi penuh ketenangan, kehangatn dan membangkitkan semangat," kata Yudhy Aryanti, Country Commerical Head PT ICI Paints Indonesia.

Senada dengan pernyataan tersebut, Niluh Putu Ayu Setiawati selaku Head of Marketing juga menegaskan warna punya kekuatan dan kelembutan sekaligus. "Dulux percaya akan kekuatan warna yang dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan, salah satunya dengan mengubah suasana ruang di dalam rumah," jelasnya.

"Tren warna Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace memberikan inspirasi pada konsumen untuk mendekorasi ulang hunian, sehingga setiap ruangan di rumah dapat dipenuhi oleh momen-momen yang manis," pungkas perempuan yang akrab disapa Bu Ayu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading