Sukses

Entertainment

Foto-foto Kenangan Mendiang Siti Purwanti Ibu Maxime Bouttier dan Suami, Menua Bersama Hingga Maut yang Memisahkan

Fimela.com, Jakarta Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti, telah meninggal dunia di rumah Luna Maya pada Senin (15/01/2024). Menurut informasi, mendiang Siti Purwanti menderita penyakit jantung dan gagal ginjal yang telah lama dihadapinya.

Kehilangan mendiang Siti Purwanti memberikan kesedihan yang mendalam bagi suami dan kedua anaknya. Patrice Bouttier, suami mendiang Siti Purwanti, setia mendampingi istrinya dari rumah duka hingga pemakaman terakhirnya. Pasangan ini telah menikah sejak tahun 1992, dan bersama-sama berbagi berbagai momen hingga kematian yang akhirnya memisahkan keduanya.

Berikut foto-foto kenangan mendiang Siti Purwanti dengan suami dirangkum Kamis (18/01/2024).

Menikah Tahun 1992

Mendiang Siti Purwanti dan suaminya, Patrice Bouttier, mengikat janji pernikahan pada tahun 1992. Pernikahan mereka diselenggarakan dengan sederhana di Indonesia. Patrice Bouttier, seorang pria asal Perancis, dikenal sebagai seorang chef dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia kuliner, dan bekerja di salah satu hotel bintang lima.

Rayakan Anniversary Pernikahan

Foto lawas mendiang Siti Purwanti dan Patrice Bouttier diunggah di akun Instagram @sitipurwanti15 pada tahun 2021 untuk merayakan peringatan anniversary pernikahan mereka yang ke-29.

Sosok yang Kuat dan Bijaksana

Menikah selama lebih dari 30 tahun membuat Patrice Bouttier dan mendiang Siti Purwanti saling mengenal dan memahami kepribadian satu sama lain. Patrice pernah mengungkapkan bahwa istrinya adalah sosok yang kuat dan bijaksana.

Maut yang Memisahkan

Mendiang Siti Purwanti dan Patrice Bouttier memiliki hubungan yang sangat harmonis dan sering menghabiskan waktu bersama. Mereka menua bersama hingga akhir hayat yang akhirnya memisahkan keduanya.

Tinggal Kenangan

Setelah kepergian Siti Purwanti, momen kebersamaan Patrice Bouttier dengan istrinya kini hanya menjadi kenangan. Ia bersama kedua anaknya masih merasakan duka atas kepergian sosok istri dan ibu yang sangat menyayangi serta menjaga mereka.

Sakit Apa Ibu Maxime Bouttier?

Menurut Purwadi, ibu Maxime (Siti Purwanti) sudah lama mengidap penyakit. Bahkan, ia pernah dirawat di rumah sakit dan dipasang ring jantung. Namun, lanjut Purwadi, penyakit yang diderita Siti Purwanti kemudian menyebar ke ginjal, sehingga ia harus menjalani prosedur cuci darah. Sayangnya, upaya cuci darah tersebut tidak berhasil, dan kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Apa Agama Maxime Bouttier?

Sosok yang lahir di Poitiers, Perancis, pada tanggal 22 April 1993, bernama Maxime Andre Salam Bouttier, mengikuti agama Islam. Jadi, pada saat ini, usianya mencapai 30 tahun.

Maxime Bouttier Anak ke Berapa?

Maxime Bouttier adalah anak sulung dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti.

Maxime Bouttier Kerja Apa?

Pada awalnya, Maxime Bouttier terlibat dalam dunia hiburan sebagai seorang model sebelum menjadi aktor. Ia bergabung dengan agensi model terkemuka di Bali.

Luna Maya dan Maxime Selisih Umur Berapa?

Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan cukup lama, dan tak jarang menjadi perbincangan karena selisih umur mereka yang mencapai 10 tahun. Meskipun sering menjadi perbincangan di kalangan warganet, Luna Maya mengakui bahwa ia tidak merasa risih dengan perbedaan usia tersebut, malah merasa cukup bangga.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading