Sukses

Entertainment

Cerita Han So Hee Usai Bintangi Gyengseong Creature, Ketagihan Adegan Aksi dan sebut Chae Ok Cari Sang Ibu Bukan karena Rindu

Fimela.com, Jakarta Han So Hee kembali memukau penggemar drama Korea lewat penampilannya di serial Gyeongseong Creature di mana ia dan Park Seo Joon menjadi pemeran utamanya. Bercerita tentang perannya di serial tersebut, Han So Hyee menyebut jika pencarian sang ibu yang dilakukan Yoon Chae Ok bukan atas dasar rindu.

Menurut Han So Hee Yoon Chae Ok memiliki sisi yang sama dengan dirinya, di mana mereka harus memastikan sesuatu sampai akhir agar benar-benar merasa nyaman. Kami serupa dalam hal ketika kami berdua memutuskan untuk melakukan sesuatu, kami harus menyelesaikannya sampai akhir agar merasa nyaman," kata Han So Hee dalam wawancara bersama ELLE Korea, dikutip dari Soompi, Jumat (19/1/2024).

“Saya tidak berpikir Chae Ok menghabiskan 10 tahun mencari ibunya hanya karena dia merindukannya. Itu karena dia perlu bertemu langsung dengannya untuk memastikan sendiri," tambah Han So Hee.

Adegan Aksi yang Bikin Nagih

Bercerita tentang adegan aksi yang dilakukan, Han So Hee menyebut jika dirinya selalu menemukan hal baru di lokasi syuting yang membuatnya ketagihan dengan sensasinya.

“Saya menikmati keterlibatan fisik dalam drama aksi. Tidak peduli seberapa banyak Anda berlatih sebelumnya dan berapa banyak peralatan keselamatan yang Anda miliki, Anda tidak pernah tahu variabel apa yang mungkin muncul di lokasi syuting. Sensasi saling menyerang, saling percaya, dan kepuasan luar biasa ketika semuanya berjalan sesuai rencana berdasarkan rasa saling percaya sungguh luar biasa," tutur Han So Hee.

Musim Kedua

Gyeongseong Creature menutup musim pertamanya dengan akhir yang menggantung dan menjadi tanda berlanjutnya kisah para karakter di dalamnya. Soal kelanjutan kisah serial ini, Park Seo Joon dan Han So Hee pun mengisyaratkan kedalaman emosi dan perkembangan karakter yang lebih intens di musim kedua Gyeongseong Creature.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading