Sukses

Entertainment

Foto-foto Putri Dede Yusuf Menangis di Makam Kekasih Tercintanya yang Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Kaneishia Yusuf, putri dari aktor senior Dede Yusuf yang baru saja kehilangan kekasihnya. Rayendra Nareswara, kekasih Kaneishia, meninggal dunia pada hari Sabtu (13/1/24).

Kepergian sang kekasih meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Kaneishia Yusuf. Ia mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya @kaneishiayusuf05, yang memperlihatkan momen saat ia memeluk makam dan nisan kekasihnya.

Kaneishia juga menuangkan rasa sayangnya melalui tulisan yang menggambarkan betapa sulitnya ia menerima kenyataan bahwa sang kekasih telah meninggalkannya.

Dirangkum dari akun Instagram @kaneishiayusuf05, pada Kamis (18/1/24), berikut beberapa potret Kaneishia Yusuf menangis di makam kekasihnya.

 

Kaneishia Yusuf Menangis di Makam sang Kekasih

Rayendra Nareswara, kekasih tercinta Kaneishia Yusuf, meninggal dunia pada Sabtu (13/1/24).

Kepulangannya yang begitu cepat menyisakan duka mendalam bagi putri Dede Yusuf ini. Di depan makam sang kekasih, Kaneishia terlihat menangis dan meluapkan kesedihannya atas kepergian orang yang dicintainya.

Memeluk Nisan Kekasihnya

Kedekatan Kaneishia Yusuf bersama sang kekasih sudah terjalin selama 19 tahun. Kehilangan tersebut membawa rasa sedih yang mendalam bagi Kaneishia yang memeluk erat nisan kekasihnya.

Bersahabat Selama 17 Tahun

Kaneishia Yusuf memberikan penjelasan melalui akun Instagramnya @kaneishiayusuf05 tentang hubungannya dengan Rayendra Nareswara yang telah terjalin selama 19 tahun.

Bersahabat selama 17 tahun, kemudian mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara selama 2 tahun.

Kepergian sang Kekasih Begitu Mendadak

Melalui postingannya di Instagram, Kaneishia mengungkapkan bahwa kepergian kekasihnya terasa tidak nyata dan sangat mendadak.

”andra sayang... walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah andra, dan aku ga akan lupain kamu... this will never gonna be easy for me, you will always have a special place in my heart, my love is burried with you forever  i love you, i want you to know that i was there with you every step of the way until your very last,” tulis Kaneishia dalam akun Instagram pribadinya @kaneishiayusuf05.

Siapa Suami Rahayu Effendi?

Pada tahun 1963, Rahayu Effendi menikah dengan Tammy Effendi, putra dari penyair Roestam Effendi. Setelah mengalami perceraian pada tahun 1975, mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Bobby dan Dede.

Rayendra Nareswara Kuliah Dimana?

Meninggal pada usia 21 tahun, Rayendra Nareswara Salim merupakan mahasiswa angkatan 2021 jurusan Ilmu Administrasi Negara di Universitas Indonesia.

Siapa Ayah Biologis Dede Yusuf?

Dede, anak kedua dari Tammy Effendi yang memiliki keturunan Minang-Eropa, dan Rahayu Effendi yang berasal dari Sunda. Ayahnya, mantan Direktur Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, sementara ibunya seorang pemeran film. Kakek dari pihak ayah, Roestam Effendi, berasal dari Koto Gadang, Sumatera Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading