Sukses

Entertainment

Potret Titiek Soeharto Kondangan ke Nikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Momen yang Sangat Langka

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, terdengar kabar gembira mengenai pernikahan besar Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam. Ternyata, salah satu undangan istimewa yang turut hadir adalah Titiek Soeharto dari Keluarga Cendana.

Titiek Soeharto memperlihatkan kehadirannya dalam pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah melalui akun Instagram pribadinya, mengabadikan momen langka tersebut. Dalam unggahan tersebut, ia menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pasangan pengantin.

Putri dari mantan Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto, menginformasikan kunjungannya ke Brunei Darussalam pada tanggal 14 Januari 2024. Titiek tiba di lokasi resepsi yang diadakan di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Potret kehadiran Titiek Soeharto dalam pernikahan Pangeran Abdul Mateen, yang merupakan momen sangat langka, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis, (18/01/2024).

Unggah Momen Langka Bersama dengan Pengantin

Dia membagikan 8 foto dirinya pada saat perayaan pernikahan tersebut. Ada beberapa momen di mana Titiek tampil di atas panggung dengan karpet berwarna merah, bersama Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. Penampilan Titiek Soeharto terlihat anggun dengan mengenakan pakaian adat bodo khas Sulawesi Selatan.

Sebagai undangan yang sangat dihormati, dia juga menyampaikan impresi setelah bertemu dengan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

“Pengantin pria yang super ganteng dan pengantin wanita yg cantik jelita,” tulis Titiek pada caption Instagram.

Undangan Pernikahan

Titiek juga membagikan foto sebuah undangan pernikahan Abdul Mateen yang mencantumkan namanya, yaitu Madame Siti Hediati Hariyadi Soeharto. Perayaan pernikahan diadakan di Balai Singgahsana Indera Buana, Istana Nurul Iman.

Tak Lupa Ucapan Selamat Serta Doa

Titiek turut mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan Abdul Mateen dan Anisha dalam pernikahan mereka, sebagaimana yang terungkap dalam keterangan yang dibagikan di Instagram pribadinya.

“Selamat menempuh hidup baru utk kedua mempelai, semoga berbahagia selalu Amin,” tulis Titiek yang ikut mendoakan.

Baju Bodo yang Dikenakan Banjiri Pujian

Penampilan Titiek mengenakan baju bodo dari Makassar kerap mendapatkan pujian dari netizen. Mereka juga bangga dengan Titiek bisa memakai pakaian tradisional Indonesia.

“cantik sekali bu, pakai baju bodo dari makassar,” tulis netizen.

“Jadi bangga dgn baju bodo asal daerahku apalagi yang makai ibu2 cantik,” tulis netizen lainnya.

Bersemangat Bagikan Momen Kondangan

Bukan hanya kumpulan postingan dari unggahan Instagramnya, Titiek juga sangat bersemangat, sehingga ia membuat reels pada waktu yang populer saat itu. Konten reels tersebut diunggah dalam potongan-potongan gambar dengan gaya foto yang berbeda dari yang ada dalam unggahan sebelumnya.

Siapa Nama Mantan Istri Prabowo?

Siti Hediati Hariyadi merupakan mantan pasangan Prabowo.

Titiek Soeharto Partai Apa Sekarang?

Dilansir dari berbagai sumber, di tahun 2023 Titiek bergabung pada Partai Gerindra dan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Titiek Soeharto Umur Berapa?

Diketahui Titiek Soeharto lahir pada 14 April 1959 dan berusia 64 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading