Sukses

Entertainment

Nayeon Twice Liburan di Pulau Dewata, Sebut Bali Tempat yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Nayeon Twice tengah membuat heboh penggemarnya, Once di Indonesia lewat unggahan yang menunjukan dirinya tengah berada di Bali. Dalam foto-foto yang dibagikan, Nayeon nampak begitu menikmati waktunya di Bali, bahkan menyebut Pulau Dewata sebagai tempat yang sempurna.

"Ah, Bali sempurna meski tanpa melakukan apa pun!" tulis Nayeon dalam bahasa Korea dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Melihat unggahan Nayeong TWICE di Bali, penggemar pun ramai meninggalkan komentar, di mana ada yang terkejut hingga memuji sang idol yang sangat ramah saat bertemu dengan pengagumnya. "Aslinya cakep banget sih :) ramah banget juga enggak ada sombong-sombongnya sama sekali," tulis seorang netizen di kolom komentar foto Nayeon di Bali.

 

Nayeon Twice tengah berlibur di Bali. Ia nampak menginap di sebuah vila dengan pemandangan alam yang indah.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Nayeon pun memotret sudut-sudut indah dari tempat yang dikunjungingi di Bali.

Di momen tersebut Nayeon tampil kasual dengan wajah yang tetap glowing.

Menghabiskan waktu di pulau dewata yang sudah menjadi destinasi wisata favorit, Nayeon pun menyebut Bali sebagai tempat yang sempurna meski tak melakukan apapun.

Dari potret yang dibagikan, Nayeon pun begitu menikmati liburannya di Bali yang menyuguhkan banyak pemandangan indah.

Para penggemarnya di Indonesia pun bersyukur Nayeon bisa menikmati waktunya di Bali, di tengah jadwal kerjanya yang padat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading