Sukses

Entertainment

Diungkap Suami! Posisi Tidur Jessica Mila di Usia Kandungan 7 Bulan dan Rencana Lahiran Maret

Fimela.com, Jakarta Selama menjalani kehamilan pertamanya, Jessica Mila tak pernah menghadapi kendala yang serius. Ia pun selalu sehat dan tak pernah mengalami sakit yang mungkin bisa menimpa perempuan yang pertama kali hamil.

Kondisi sehat sang istri selama kehamilan ini pun membuat sang suami, Yakup Hasibuan merasa bersyukur. "Kalau sakit sih Puji Tuhan nggak ada ya," kata Yakup dalam tayangan YouTube Insertlive, baru-baru ini.

Karena usia kandungan yang sudah semakin tua, dan baby bump yang semakin besar, posisi tidur Jessica Mila pun tak sebebas biasanya. Menurut Yakup, posisi paling nyamannya sekarang ini adalah miring.

"Palingan karena (perutnya) udah besar, posisi tidurnya harus miring," tutur Yakup Hasibuan.

Lahiran Maret 2024

Yakup Hasibuan menambahkan jika Jessica Mila kemungkinan akan menjalani persalinan pada Maret 2024 nanti. Hal ini menurut perhitungan dari dokter yang selama ini menangani kehamilan Jessica.

"Kalau berdasarkan hitungan dokter, itu harusnya pertengahan Maret," papar Yakup Hasibuan.

Sekarang ini, usia kehamilan Jessica Mila Sudah menginjak bulan ketujuh. "(Usia kandungan) 7 bulan udah," tutur Yakup.

Nama Anak

Selain menyiapkan hati dan mental mereka untuk menjadi orang tua, Yakup Hasibuan dan Jessica Mila sudah muali menyiapkan nama bagi buah hati pertamanya. Namun, sampai sekarang nama-nama tersebut belum fix dipilih.

"Nama belum fix. Tapi udah (ada) beberapa pilihan," ujar Yakup.

Sebagaimana diketahui, dalam acara gender reveal yang digelar Jessica Mila beberapa waktu lalu, buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Yakup pun berharap anaknya kelak mirip dengan ibunya.

"Mirip ibunya dong harus," imbuh Yakup Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading